Wednesday, June 4, 2014

Menyimak Strategi Bertahan Van Gaal di Jadwal Liga Inggris

Sementara menanggapi skuad afirmasi Piala Dunia lainnya berputar siapa yang masuk dan siapa yang keluar , fitur dari pilihan Louis van Gaal Belanda menyangkut strategi . Dalam memilih skuad persiapan nya 30 , itu muncul seolah-olah teladan 4-3-3 framing mereka bisa berubah menjadi 5-3-2 . Banyak membahas 5-3-2 belum van Gaal , diatur untuk berubah menjadi direktur baru Manchester United di jadwal Liga Inggris setelah kompetisi , lebih suka berbicara dari 1-5-3-2 , dengan mengatakan : " . Kiper ini juga penting " Dia menjawab dengan tegas tambahan "tidak" ketika ditanya apakah pihaknya akan memainkan semua lebih protektif di Brasil .

Seperti gerakan dalam strategi merupakan konsekuensi dari kerusakan Kevin Strootman , yang akan melewatkan kompetisi dengan masalah lutut dan tidak akan fit sampai September di paling tepat waktu . The Roma gelandang , yang bersinar di liga Serie A sebelum kesulitan kerusakan nya , dihormati oleh van Gaal , yang mengatakan : " Dia adalah pemain utama yang saya miliki yang bisa bermain kotak - to- box dan masih menyimpan lini tengah dalam pemerataan .

" Kami tidak memiliki alternatif Strootman . Perancis lakukan, mereka memiliki Paul Pogba dan Blaise Matuidi . Sejalan dengan hal ini , saya mencari kerangka yang sesuai dengan yang terbaik . " Van Gaal terkenal karena ketajaman strategis dan administrasi di samping pria itu , dan ia telah mengajak pemain kunci di Belanda ' set- up sehubungan dengan progresi bagaimana mereka bisa bermain . Di antara mereka yang bertanya adalah Robin van Persie , yang bisa berbaris untuk van Gaal di Old Trafford season.The berikutnya kepala United di - holding up termasuk : " Saya berbicara dengan van Persie dan Arjen Robben , mereka mendapatkan lebih energik ketika kita berbicara tentang . "

Umumnya dipandang sebagai orang yang mengatur roda dalam gerakan untuk sepak bola menarik dan tajam bermain di Barcelona dan kemudian Bayern Munich , van Gaal difokuskan pada mengasyikkan . Selain itu terlepas dari fakta bahwa orang lain akan waspada tentang beralih ke 5-3-2 , tuntutan 62 tahun timnya akan bermain menyerang di Brasil . Pemogokan mungkin manifestasi terbaik dari penghalang bagi van Gaal dan co . pada kesempatan yang Anda anggap pertemuan merepotkan mereka akan perlu mengatur .

Sementara Grup B Australia yang realistis untuk sikap kelebihan isu , Spanyol dan Chile akan baik menerima mereka dapat sesuai dengan tagihan untuk tahap sistem gugur . Belanda akan tergantung pada pemain mereka mencolok untuk melihat mereka melalui gerakan dan potensi untuk 5-3-2 adalah berita menggembirakan bagi Wesley Sneijder . The playmaker Galatasaray tampil di Piala Dunia 2010 under Bert van Marwijk dan membantu timnya sampai ke yang terakhir . Dia mulai sebagai kepala tim nasional namun kemudian kehilangan ban kapten dan akhirnya baik dan dilakukan dengan sisi .

Namun kerangka kerja baru tampaknya sempurna ditujukan untuk sebelumnya bintang Inter Milan . Van Persie akan menjadi agressor terdalam dengan Robben di bagian berkeliaran di belakangnya , sementara Sneijder akan menjadi orang untuk mengatur pemogokan. Ini adalah bagian komparatif dengan yang ia senang di Inter , di mana ia memenangkan treble di bawah Jose Mourinho . Sneijder telah terus-menerus disampaikan pada kompetisi yang signifikan , dalam jadwal Liga Inggris pada tahun 2008 , 2010 dan 2012 ia adalah pemain yang paling menarik bangsanya , namun van Gaal telah menolak untuk menegaskan apakah ia akan menemukan kesempatan untuk bersinar di tahun 2014 .

Kelompoknya , bagaimanapun , mulai membuahkan hasil dan baik hati Sabtu melawan Ekuador rentan untuk mengungkap tambahan dalam hal pengaturan strategisnya . Hanya delapan pemain yang tiba di Piala Dunia lalu di Afrika Selatan muncul di van Gaal persiapan 30 . Michel Vorm , Nigel de Jong , Sneijder , Rafael van der Vaart , Dirk Kuyt , van Persie , Robben dan Klaas - Jan Huntelaar adalah korban untuk sisi yang panik untuk pergi satu lagi kali ini . Apakah Manchester United fans di Inggris perlu van Gaal dan Belanda untuk pergi jarak , akibatnya hilang beberapa bagian penting dari musim cerah , tertarik pada ketidakpastian mengesankan .

No comments:

Post a Comment