Tuesday, June 10, 2014

Prestasi Beckham di Persaingan Klasemen Liga Inggris

Pria yang menjadi kapten kelompok nasional sepak bola Inggris dan kebetulan bermain untuk Real Madrid sebelum menuju ke Amerika dikandung David Robert Joseph Beckham pada kedua Mei 1975. Ia kemampuan dibina oleh Manchester United dan mulai bermain untuk mereka sementara dia hanya 17 tahun usia. Beckham dianggap bagian penting di MU kualitas tak tertandingi dari FA klasemen Liga Inggris di tahun sembilan puluhan. ia adalah kepala kelompok Nasional Inggris selama enam tahun dari 2000 hingga 2006, meskipun fakta bahwa ia menandai bermain untuk Real Madrid pada tahun 2003.


David Beckham dikandung di London untuk David Edward Alan "Ted" Beckham, tukang dapur. Ted adalah seorang pendukung besar MU dan anaknya ditiru pada semangat ayahnya untuk sepak bola semuanya dan klub yang secara khusus. Sebenarnya, Ted dipandu kelompok sepak bola Ridgeway Rovers, David yang diputar saat ia kemampuan ditemukan oleh pelaksana dari Barcelona Football Club. Kelompok utama yang David bermain untuk namun adalah klub London alternatif, Tottenham Hotspurs. Dalam waktu yang berarti ia juga mengambil mempersiapkan dari Bradenton Preparatory Academy dan Skema Manchester United Pelatihan Pemuda. Dia awalnya bermain untuk MU sebagai pengganti pada tahun 1992.

Dia adalah sangat bermanfaat dan ia membuat pengantarnya bermain untuk kelompok nasional Inggris pada tahun 1996 - hanya empat tahun setelah fakta. Daud mengalami efek buruk dari beberapa pers yang mengerikan di seluruh menyertai beberapa tahun namun penggemar dan pendukung dalam bisnis tak pernah kehilangan kepercayaan pada kemampuannya. Pada tahun 1999, Beckham ditugaskan Pemain Terbaik Eropa of the Year dan FIFA World Player of the Year. Penghargaan ini bukan hal-hal kecil dan David berada di platform yang tinggi, dari yang sangat mudah untuk jatuh. Media tidak bisa tahan dan meronta-ronta Inggris pada tahun 2000 menyalahkan hanya untuk dia.

Kevin Keagan menyerah sebagai administrator grup Inggris pada tahun 2000 dan David Beckham dibuat kepala. Inggris berhasil sampai ke final Piala Dunia di bawah David Beckham dan berbagai bagian dari kelompok yang mengatakan bahwa mereka termotivasi oleh eksekusi David Beckham. Pasti asli dengan alasan bahwa ia kembali memenangkan Pemain Terbaik Dunia FIFA of the Year Award dan Olahraga Kepribadian BBC of the Year Award pada tahun 2001. Pada kesepuluh April 2002, Beckham patah tulang kaki. Ada media yang hipotesis bahwa ia telah nobbled mengingat fakta bahwa itu telah dilakukan oleh Argentina, Aldo Duscher, dan kedua negara itu karena wajah yang lain di Piala Dunia maju.

Meskipun demikian, tahun itu, pada tahun 2002, Beckham berubah menjadi dibayar atas pemain sepak bola di planet ini ketika ia menandai murah tiga tahun klasemen Liga Inggris dengan klub Liga Inggris MU. Dia terjadi untuk menutup dari bahaya kaki dan bermain untuk Inggris melawan Argentina, yang mengalahkan meskipun fakta bahwa mereka kemudian memukul keluar sendiri oleh Brasil. Beckham memiliki hubungan buruk dengan Sir Alex Ferguson, direktur MU, yang mendorong suatu kerusakan mata dan Beckham menarik klub. Pengalihan Nya lagi dikutuk di Piala Dunia 2006 ketika Inggris kalah di perempat final, jadi dia usaha turun sebagai kepala. Kemudian lagi, dalam profesinya sebelas tahun, ia membuat sejumlah dua ratus dan-enam puluh enam penampilan dan mencetak enam puluh satu tujuan.

No comments:

Post a Comment