Thursday, March 27, 2014

Berita Bola Tentang Kebangkitan Paris Saint-Germain

Bagaimana Anda akan memimpin sebuah klub sepak bola untuk menang ? Beragam individu akan memiliki perspektif yang berbeda pada subjek . Beberapa akan membahas kesesuaian di dalam skuad , sementara yang lain akan menuntut kereta api dan administrasi pemain yang bijaksana adalah kunci kemenangan . Apa yang tidak banyak orang akan berangkat untuk menolak , bahwa karena mungkin, adalah imperativeness dari rencana di adaptasi hari ini permainan . Berita bola setiap klub dengan uang tunai yang tersedia bagi mereka akan menjadi bagian dari cara untuk musim berbuah , dan uang terkait balasan liberal dapat membantu mendaki sisi dari kualitas tidak jelas relatif menjadi sorotan oleh dan oleh .


Kasus yang paling baru-baru hipotesis ini adalah sisi Paris Saint-Germain . Terlepas dari kenyataan bahwa sejarah akhir mereka belum pernah tepat tanpa kemenangan , klub - seperti sejumlah perusahaan saingan Liga Prancis - telah kehilangan bagian penting dari penafsiran sekali punya di panggung Eropa . Masalah kewajiban stabil dan perubahan dalam kepemilikan berjudi pengupasan klub dari status top- peringkat itu di masa lalu tidak begitu tidak dapat diakses , dan prestasi universal mereka yang mencolok di bawah kondisi yang paling menguntungkan - kelompok itu biasanya pemesanan angkutan kembali dari Charles de Gaulle hangar ke Paris beberapa bulan singkat ke musim trofi Eropa .

Dari bawah ke atas

Semua itu berubah ketika agregat Timur Tengah memegang kendali atas klub . Dengan cara banding ke sisi , misalnya , Inggris Manchester City, orang-orang Arab langsung mulai menyeka tanpa henti kewajiban PSG dan mengubahnya dari kewajiban ditunggangi risiko ke klub terkaya di Perancis . Aliran uang baru ditemukan kemudian sebelum digunakan untuk umpan dalam bintang yang universal beberapa terlihat , yang segera melakukan perjalanan ke Perancis dan pergi dari Charles de Gaulle landasan pacu ke Paris . Sebuah rekor 147m digunakan untuk membawa nama , misalnya , Jeromy Menez ( sekali dari Roma ) , Thiago Motta ( Inter sebelumnya ) , Ezequiel Lavezzi ( sebelumnya Genoa ) atau striker Swedia Zlatan Ibrahimovic veteran ( beberapa waktu lalu Milan ) ke klub .

Biasanya , dengan seperti cluster terbatas dari bintang dunia yang tersedia bagi mereka , tidak butuh waktu lama bagi Paris Saint-Germain untuk berita bola mulai mengubah keberuntungannya baik dalam persaingan lokal dan di seluruh dunia . Untuk sejauh dua musim , klub telah pulih perawakannya sebagai kekuatan untuk pikir dengan dalam persaingan Eropa , dan telah menggambar pendukung baik terutama dan universal . Kelompok yang berbeda sekarang takut untuk melakukan perjalanan dari Charles de Gaulle hangar ke Paris , dan nama ' Paris Saint-Germain ' adalah pada akhir hari di bibir nilai mitra sepak bola . Dekat dengan Manchester City, klub Prancis duduk sebagai demonstrasi yang benar dari kekuatan uang terkait suara dalam mengatur ulang penyelenggaraan sisi sepak bola.

Ikuti perkembangan berita bola di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment