Wednesday, April 16, 2014

Berita Bola Menjelang El Classico Barcelona vs Real Madrid

Asli Madrid dan Barcelona adalah sangat pertempuran klub penuh di musim English Premium . Fabregas bergabung di Barcelona pada pada akhir musim panas . Dia adalah pemain yang berperforma bagus di Barca . Dia merasa berita bola tentang klub Barcelona. Fabregas mengatakan saya umumnya menganggap Tito Vilanova . Dia adalah mentor sempurna untuk setiap pemain Barca .


Dia berasal dari klub Arsenal . Saya merasa pemukul datang di klub Barcelona . Saya bermain sebagai gelandang di Barca . Saya menggunakan delapan musim di London . Fabregas hanya memiliki soliter Piala FA penghargaan untuk namanya . Benar-benar ia melihat Chelsea dan Manchester United menang asosiasi sementara Gunner berjuang terus-menerus tinggal di empat utama. Manchester City memenangkan kompetisi Premier League pertama mereka di musim lalu . Sejak saat itu Tottenham dan Newcastle telah juga sangat sehat terinspirasi untuk lebih . Mereka perlu secara persaingan di sekitar mereka .

Musim premium La Liga Real Madrid dan Barcelona adalah klub posisi teratas . Valencia mengklaim kompetisi musim lalu . Kelompok keenam mereka menang setelah terjadi pada tahun 2004 . Fabregas merasa sangat persaingan di musim La Liga . Mereka akan berusaha untuk menjadi Barca menang di setiap musim . Jadilah bahwa mungkin kita tahu ini adalah tes tentang yang sangat khusus bagi kita .

Seluruh Eropa menerima bahwa Liga Spanyol lebih fokus daripada Premier League Fabregas mengatakan di situs masing-masing . Sebagian besar penampil sepakbola dunia tahu Real Madrid dan Barcelona kelompok yang sangat padat di musim Ketua Liga . Jadi kelompok Spanyol benar-benar strategis dan kuat . Saya pikir sebagian besar dari kelompok terbaik adalah dependably sama seperti Barcelona , Real Madrid , Bayern Munich , AC Milan , dan Manchester United .

Asli Madrid Cristiano Ronaldo kekuatan komparatif dengan Neymar. Brasil superstar Neymar - adalah salah satu top picks muda bermain di seluruh dunia . Dia praktis yang diinginkan ke depan & terjangkau hanya tidak banyak klub di klub-klub dunia oposisi . Dia mungkin setuju untuk bergerak di dua klub seperti Real Madrid dan Barcelona . 20 tahun Naymer hampir mencapai sebidang memenangkan trofi dalam hiburan sepak bola . Dia pindah ke Eropa harus segera memanggil . Ia tiba di Piala Dunia 2014 Piala . Dunia 2014 akan digelar di Brasil .

Dia harus bergerak di Real Madrid . Karena ini adalah kemampuan dibedakan dan memproklamirkan terbaik klub sepak bola Eropa . Naymer juga seperti bintang super Nyata Cristiano Ronaldo . Dia umumnya mencoba untuk mengambil setelah Ronaldo . Tak lama , di bawah pengawas Jose Mourinho , Ronaldo sering bekerja dari bagian lebar kiri ke depan , mendukung bermain mencolok dengan membuat berjalan infield dan lugas ke dalam ruang umumnya terlibat oleh striker, dan menjaga lebar sekarang dan lagi . Segera Neymar tambahan beberapa posisi dan wilayah lapangan . Pada titik ketika Neymar mungkin menganggap untuk menjaga bagian perbandingan untuk klub dan negara . Meskipun ini adalah alamat yang sangat besar bahwa ia mungkin bermain bersama ?

Lengkapi informasi berita bola di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment