Wednesday, March 12, 2014

Berita Bola Perjalanan David Luiz Sebelum dan Semasa di Liga Inggris


David Luiz Moreira Marinho dikenal sebagai David Luiz adalah menonjol di antara yang paling agresif pelindung yang dunia yang pernah ada , ia saat ini bermain untuk klub Liga Inggris Giants Chelsea . Dia adalah perisai fokal prinsip Chelsea dan memberikan yang terbaik untuk kelompok, ia adalah juga Wakil - Kapten Tim Nasional Brasil nya . Dia menakjubkan dalam beberapa pertandingan terakhir untuk Brasil dan mengasah keras untuk Piala Dunia 2014 Brasil .


Pada dasarnya ia adalah perisai fokal namun ia tambahan dapat diproduksi sebagai Kiri - Kembali dan Defensive mid - fielder , ia dikandung di Diadema Sao Paulo ke Ladosalao dan Regina Marinho , ia mulai bermain sepak bola di sebelah kanan pada kehidupan waktu .

Dia mulai profesinya di Victoria sebagai pelindung mid - fielder , namun eksekusinya sangat miskin pada posisi itu namun segera dia pindah ke safeguard Tengah dimana ia tampil baik , ia memainkan pertandingan resmi pertamanya untuk Victoria pada sepanjang tahun 2006 di bangun dari bermain beberapa pertandingan untuk Victoria ia pindah ke Benfica sebagai pemulihan untuk Tottenham Hotspur terikat Ricardo Rocha belum secara kredit .

Dia memainkan sepakbola yang menyilaukan di klub dan ia sangat bermanfaat untuk kekaguman administrator dan pada akhir musim Luiz ditandai murah lima tahun dengan klub , Pada 11 Januari 2009 Luiz mencetak gol pertamanya untuk tujuan Benfica , Pada 2009 - 10 musim ketika direktur baru Jorge Yesus menyentuh dasar untuk Benfica ia sangat terinspirasi oleh Luiz dan setelah itu ia membuat Luiz kepala mengenai kebiasaan buruk kelompok , Luiz kemudian citra klub dan menonjol di antara pemain yang paling diakui di klub , Luiz memenangkan Liga Portugis Pemain tahun yang sama Season .

Pada Januari 2011 Chelsea ditandai tawaran luiz dari Benfica untuk 25 Juta Euro a- lima - dan - setengah tahun kontrak dengan Chelsea . Pada tanggal 1 Maret David Luiz mencetak tujuan pertamanya untuk Chelsea , yang melawan Manchester United . Dalam bangun dari melihat pameran nya Chelsea ditandai kontrak lima tahun dengan David Luiz , dia sekarang berubah menjadi bagian normal dari skuad 11 - orang Chelsea di semua pertandingan , bahkan menjadi safeguard ia memiliki kecenderungan skor tujuan umum tambahan pada mendesak tahap .

Luiz saat ini bermain untuk Chelsea dan tampil benar-benar baik-baik saja di klub instalasi dalam kelompok kepala dan Liga Champion , Luiz tambahan kapten Nasional nya Side Brasil meski apa pun yang mungkin telah terjadi sebelumnya , pertandingan itu di Sau Paulo melawan Afrika Selatan yang pernah mereka menangi 1-0 .

Memenangkan Piala Konfederasi FIFA 2013 merupakan salah satu puncak karir paling menakjubkan Nya, kompetisi diadakan di Brasil dan dimenangkan oleh Brasil , bersama temannya Thiago Silva , Luiz mulai semua pertandingan dan membantu Brasil untuk memenangkan keempat mereka Judul Piala Konfederasi , khususnya di yang terakhir dari Piala Konfederasi yang melawan Spanyol .

Dia adalah seorang Kristen yang penuh gairah , dan benar-benar mulai memiliki iman kepada Yesus Kristus , contoh yang baik itu adalah sesama anggota timnya Ricardo Kaka . Dia adalah bagian dari 2014 skuad Piala Dunia dari Liga Inggris dan kita semua menyadari bahwa Brasil adalah pilihan teratas untuk memenangkan ini Piala Dunia Mari kita cek apakah Luiz dapat membuat panggilan sorot alternatif tidak lama dari sekarang, berusia 26 tahun memiliki banyak fokus untuk menunjukkan di tidak begitu jauh di masa depan .



Temukan kisah Liga champion dan Liga Inggris di SupeSsoccer.

No comments:

Post a Comment