Thursday, January 16, 2014

2 Tim La Liga yang Mulai Mengejar Barcelona dan Real Madrid

Dengan asumsi bahwa Anda adalah penggemar La Liga besar dan perlu melihat beberapa kelompok baru bersaing leher ke leher dengan dominators Barcelona dan Madrid benar, melihat kelompok pendakian yang menuju ke sampai ke sana, salah satunya dari segi top skor .

Football fans tahu bagaimana Barcelona dan Real Madrid , dua klub sepak bola terbaik , membanjiri La Liga . Pasangan ini telah membuat sejarah memenangkan setiap gelar sejak tahun 2004 kemenangan Valencia . Terlepas dari kenyataan bahwa kedua aliansi ini tidak diragukan lagi membuat tempat mereka di Liga BBVA , ada beberapa kelompok yang berbeda yang secara bertahap namun tanpa henti mendapatkan sampai dengan kecepatan . Dengan asumsi bahwa Anda ingin tahu untuk berpikir tentang kelompok-kelompok ini dan bagaimana mereka sampai di mana mereka saat ini adalah , melihat catatan yang menyertai :

Athletic Bilbao :

Bilbao semakin siap untuk dimulainya periode lain! Stadion San Mames akhir-akhir ini diperdagangkan Stadion San Mames sementara Ernesto Valverde berada di kemudi setelah penerbangan dari Marcelo Bielsa . Terakhir kali , Athletic Bilbao memberikan untuk beberapa derajat pelaksanaan membingungkan dan mereka mengambil bacokan di tempat kedua belas . Itulah alasan tugas Valverde bukanlah yang sederhana . Dia memiliki kewajiban pembenahan skuad dan pencampuran wajah baru dengan orang-orang muda . Kelompok ini telah kehilangan beberapa pemain terbaik mereka dalam dua tahun . Fernando Amorebieta , Javi Martinez dan Fernando Llorente sekitar mereka .

Bila Anda telah hampir disertai perang salib 2012-13 , Anda harus menyadari bahwa mereka adalah orang-orang dengan resistensi keempat yang paling terasa buruk . Mereka bahkan tidak biasa sejauh scoring prihatin . Di sisi lain , dalam pramusim aliran , setelah bermain dua pertandingan tanpa gol dengan Hoffeneihm dan Friburgo , itu jelas bahwa perlindungan mereka telah benar-benar membuat langkah . Dalam hal apapun , mereka dapat membuat lebih banyak berubah dengan segala hormat ketika mereka menerima pendekatan yang masuk akal dan memberikan playmaker baru Benat beberapa kesempatan untuk menetap . Sepanjang garis-garis ini ia akan memiliki kemampuan untuk menyesuaikan kelompok dengan cara yang lebih baik. Ini adalah harapan berita bola penting yang master membuat musim ini .

Atletico Madrid :

Ketika pramusim dimulai, satu hal yang menekankan Diego Simeone adalah tidak adanya pergerakan pertukaran klub . Kelompok ini baru saja kehilangan salah satu pemain yang luar biasa Radamel Falcao , dan itu adalah alasan mentor memiliki pertanyaan tentang bagaimana mereka mungkin telah dilakukan tanpa pemain baru . Dari saat itu , pemain baru telah ditambahkan ke grup . Persentase pemain baru menggabungkan Leo Baptistao , David Villa dan Martin Demichelis serta Uruguay U-20 pemain Jose Maria Gimenez .

Terlepas dari kenyataan bahwa pada usia 31 , Villa tidak mungkin pada puncaknya , namun ia memiliki energi dan keinginan untuk membuatnya ke dalam skuad untuk Piala Dunia dan daftar top skor, yang diatur terjadi di Brasil . Masters menerima bahwa hal itu bisa membawanya ke belum musim menguntungkan alternatif sementara Leo Baptistao , Brasil menjamin memberikan penguatan yang besar untuk mantan striker Barcelona . Demichelis memiliki satu ton pengalaman di kompetisi Eropa bahwa ia bermain dengan Malaga dan Bayern Munich , dan itulah alasan dia tambahan pengaturan yang tajam .

Kedua kelompok yang diandalkan untuk melakukan luar biasa baik di tahun-tahun yang akan datang , dan master menerima mereka mungkin hanya mencapai status bahwa Madrid benar dan Barcelona telah dicapai . Dalam bangun dari menanyakan tentang ke detail dari para pemain , membuat beberapa harapan skor sepak bola benar-benar kuat telah mendapat sederhana untuk master .

No comments:

Post a Comment