Tuesday, January 7, 2014

Banyak Uang Dihabiskan Membeli Penyerang Demi Juara Liga Inggris

Sejarah menyatakan bahwa menghasilkan tujuan adalah rute yang luar biasa untuk membuat karena di Premier League dan tambahan uang tunai yang sangat besar dependably digunakan pada striker . Selain itu, berita liga Inggris memberi harapan eksklusif disediakan untuk jendela pertukaran untuk memberikan kemampuan menyerang yang mendapat harus segera diinginkan dengan klub terkaya di Liga Premier . Dan juga mendarat dari Nouveau Riche , Radamel Falcao & the Edinson Cavani yang disodorkan kegawatan untuk bintang seperti Chelsea dan Manchester City.
 
Segera Mario Gomez dan Gonzalo Higuain berada di pilihan transfer pemain pindah ke Italia atas Inggris dan tambahan itu adalah konsekuensi akhir yang merupakan semacam pasokan dalam gerakan . Selain itu , ada gerakan potensi Wayne Rooney dan Luis Suarez yang berubah menjadi petualangan karena mereka adalah dua yang berubah menjadi beberapa alternatif praktis . Meskipun demikian, kami mendapat terpaku oleh striker . Sangat menyenangkan untuk mendapatkan tiket sepak bola Spurs . Selain itu , kita nama mereka sebagai judul tahun . Beberapa tahun sebelumnya , berita bola tentang memecahkan rekor pertukaran yang mendapat utama 20 bergerak dalam sejarah dan mereka berdua sekitar main 18 menyergap . Untuk mendapatkan skor , penting untuk cadangan tujuan sebagai lawan untuk membuat obyektif. Dalam kelas atas , fundamental dari tujuan bisa menjadi begitu penting dan tambahan dalam enam dari tujuh musim terakhir . Untuk sebagian besar , top skor Liga Premier mendapat didelegasikan oleh juara asosiasi . Selain itu , kepentingan bersemangat untuk mendapatkan ke depan yang tidak terbatas terutama untuk empat utama atau klub .
Ini sebuah Spring sendirian ketika klub di bawah setengah musim lalu di mana klub digunakan lebih dari £ 65m pada striker . Sepanjang pertengahan tahun , pertukaran bintang untuk kelas utama termasuk Ricky Van Wolfswinkel , Dwight Gayle , Andreas Cornelius dan Jozy Altidore . Klub akan menjadi stres untuk mendapatkan tujuan . Pada tahun 2011/2012 Bolton dan Blackburn turun dan tambahan skor tujuan dari lima klub sepanjang tahun 2010/2011 di Blackpool yang telah mencetak di sisi goads .
Dalam 21 musim Premier League , skor minimal berada pada kelompok yang mendapat dibuat karena dengan sepuluh kali . Hal ini fantastis untuk mendapatkan Tiket Football . Dapatkan menyerahkan sasaran; merupakan formula terbaik dari transfer pemain Premier League . Selain itu , Newcastle menyerah 68 tujuan di musim lalu seluruh kelompok namun Alan Pardew membuat keharusan untuk striker . Sepanjang garis-garis ini, Chris Hughton digunakan £ 25m seluruh musim semi ini namun tidak ada satu orang terdaftar dari perisai fokal . Dan di samping itu, digunakan £ 14m pada Van Wolfswinkel dan akumulasi Johan Elmander pinjaman

No comments:

Post a Comment