Thursday, January 9, 2014

Akankah Lionel Messi Menjuarai Piala Dunia 2014?

Salah satu argumen tak berujung sipil di kandang sepak bola adalah satu tentang siapa pemain terbaik yang pernah bermain hiburan tersebut . Pele dan Maradona yang paling luas diakui nama untuk judul memuji ini akhir-akhir remaja Lionel Messi menguji pola. Berita bola menganggap bukan hanya dengan campur tangan antara dua Goliat sepak bola, namun benar-benar merusak untuk mengambil posisi sebagai satu-satunya Tuhan di atas takhta .


Seolah-olah sisa kendala utama dalam perjalanan Messi adalah gelar Piala Dunia . Mengingat usia Argentina dan struktur Brasil 2014 tampaknya menjadi tiket brilian Messi untuk mengambil belum alternatif dan judul yang ekstrim sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa .

Obrolan Olahraga menganggap Messi telah pelunakan record setelah record up terbaru tidak bertahun-tahun dan mendorong pedoman sepak bola ke tingkat yang tidak bisa dimengerti tidak terlalu jauh di masa lalu . Dia menemukan cara untuk meningkatkan derajat musim permainan gol / di atas 1,0 dan dengan laju tahun-tahun terakhir dia bisa berubah menjadi yang paling penting scorer Liga Champions pernah di usia 26 . Dia adalah tambahan salah satu aktor mendasar untuk kelima berurutan ballon d'or yang sekarang rekornya ( saat ini dia adalah pemegang empat gelar terus menerus ) .

Meskipun setiap terakhir salah satu detail berbagai spesialis sepakbola bertarung bahwa mengingat tujuan akhir untuk diakui pesepakbola terbaik persyaratan untuk memenangkan Piala Dunia yang merupakan kesempatan yang paling penting di planet sepakbola . Berita Sport menyatakan, dengan mencapai bahwa Messi tidak diragukan lagi akan bergabung dengan Pele dan Maradona di laga berkesudahan . Selain itu jika mengakui usianya yang masih muda ia memiliki kemungkinan untuk untuk semua waktu menyelesaikan dirinya sebagai pesepakbola terbaik yang pernah .

Brasil 2014 akan menjadi pertarungan antara dua alternatif pemain sepak bola terbaik kontemporer Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo . Kedua pemain dicapai banyak kemenangan dengan klub ( Barcelona dan Real Madrd ) namun tanpa mereka kehilangan piala universal yang kritis dengan kelompok mereka terpisah nasional ( Argentina dan Portugal ) dengan cara ini Piala Dunia akan menjadi acara yang luar biasa untuk dua untuk membuktikan diri tambahan pada nasional tahap grup dan meningkatkan fokus yang signifikan dalam perjuangan mereka terus-menerus .

Sebelum segalanya musim 2013/2014 telah menghadapi beberapa kali keras dalam pandangan luka kusam . Dia telah bermain di sejumlah sangat besar sepanjang 5 tahun sebelumnya dan ada pula yang berteori bahwa sekarang reaksi yang muncul . Oleh oleh kepercayaan beaus sepak bola bahwa ia akan benar-benar diperhitungkan dan cocok untuk acara yang paling penting dari musim ini yang merupakan ukuran planet di Brasil 2014 .

No comments:

Post a Comment