Wednesday, January 29, 2014

Berita Mengenai Sejarah Liga Inggris

The Premier League mulai hidup sebagai Football League , pada tahun 1888 . Ini terdiri dari hiburan dimainkan antara klub jenius dari berita liga Inggris dan Wales dan juga , karena backpedals dengan demikian, dianggap persaingan paling senior Sepakbola Dunia .


Dari 1888-1992 , Football League adalah aliansi top di Inggris . Setelah tahun 1995, lebih banyak klub bergabung , berjumlah tidak kurang dari 72 pada hari ini . Ini adalah bagian menjadi 3 divisi - Pertama , Kedua dan Championship .

Salah satu pemimpin dari Aston Villa , William McGregor adalah orang pertama yang mengusulkan aliansi persaingan , memungkinkan klub untuk memainkan ukuran tertentu instalasi , atau hiburan , setiap musim . Hal ini dimulai di London , 23 Maret 1888 , pada malam Piala FA . Liga bernama dan dibingkai di presentasi resmi pada April ketujuh belas 1888.

Pada tahun 1992 , klub Divisi Pertama mulai berangkat Liga ketika kesempatan muncul untuk pengaturan tentang hak-hak TV . Premiership mulai hidup pada tanggal 27 Mei 1992, menyiratkan bahwa , apa yang ditambah hingga 104 tahun kemudian , aliansi itu akan terguncang .

Susunan persaingan tetap tidak berubah dan kemajuan klub di Premiership dimulai . Ada jumlah yang sama kelompok bersaing di divisi atas dan tugas dan prinsip-prinsip kemajuan tinggal karena mereka berada di bawah desain kelas lama .

Karena mulai dari persaingan Premiership , telah ada hanya 7 kelompok yang terus partisipasi unfaltering dari persaingan untuk setiap musim lalu . Mereka adalah Arsenal , Aston Villa , Tottenham Hotspur , Liverpool , Manchester United , Chelsea dan Everton tambahan . Sampai tahun 2007, kelas ini biasanya terkenal sebagai FA Premier League . Setelah kali ini berubah menjadi hanya Premier League . Hal ini dinyatakan disebut Premiership dalam beberapa cincin .

Sedikit fakta mengenai berita liga Inggris

- David James memegang rekor untuk yang paling manifestasi di Liga Premier . Catatan masa lalu diadakan oleh Gary Speed ​​pada bulan Februari 2009 .

- Yang pertama pernah obyektif mencetak gol di Liga Premier adalah dengan Brian Deane untuk Sheffield United dan itu melawan Manchester United .

- Sementara pemain secara konsisten ditukar dengan keutuhan besar uang tunai ( manfaat) , catatan diadakan untuk sejarah seluruh permainan untuk pertukaran Cristiano Ronaldo . Dia dipindahkan pada 2009 dari Real Madrid ke Manchester United untuk seluruh kerajaan £ 80.000.000.

Simak update berita Liga Inggris hanya di sini.

No comments:

Post a Comment