Thursday, November 28, 2013

Panduan Transfer Pemain EPL 2008-2009

Adegan sepak bola putus asa tidak muncul transfer pemain untuk benar-benar pergi , bukankah itu benar? Tentunya tidak setelah kemenangan Manchester United memutuskan dalam perjalanan menjadi berita liga Inggris dan Liga Champions hasil gelar musim lalu . Pada saat itu datang Kejuaraan Eropa pada bulan Juni di mana berlangsung di bawah - berprestasi Spanyol mencuri sorotan dan dikembangkan juara .
Juga yang bisa mengabaikan pergumulan epik Cristiano Ronaldo antara Manchester United dan Real Madrid yang ditimbun mengacungkan fitur masing-masing dan setiap hari sepanjang musim ?
Sebagai planet pusat pertimbangan pada Olimpiade yang diselenggarakan di Beijing , musim EPL segar mulai pada catatan yang tenang dengan Big Four - Manchester United , Chelsea , Liverpool dan Arsenal - oleh dan oleh diantisipasi bahwa akan memerintah atas sisanya .
Penghargaan, antaranya keganasan dan intensitas pengalihan bahasa Inggris , ada banyak episode menarik yang sangat konyol . Hidup itu di sini dengan beberapa yang menarik .
1 ) Liverpool adalah salah satu kelompok atas penerbangan Inggris terakhir untuk memperkenalkan papan skor elektronik di Anfield , lapangan mereka sendiri . Namun slip elektronik pernah membuat papan baca ' Liverpool 54 Everton 0 ' ? ? . Apa pengalihan menghancurkan mungkin telah !
2 ) Ex - Irish pemain universal dan Liverpool Jason McAteer diminta pada struktur permintaan Mastercard untuk mengisi posisinya di organisasi yang bekerja untuk . Ia terdiri , â € œright Backa € ? . Luar Biasa !
3 ) Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yang luar biasa , yang hanya memiliki pertandingan testimonial sebulan lalu , setelah disiapkan sebagai pegulat sebelum ia berubah menjadi seorang pemain sepak bola . Tentu saja , ayahnya Oyvind adalah Yunani-Romawi juara gulat Norwegia 1966-1971 .
4 ) John Burridge berubah menjadi pemain tertua yang pernah muncul dalam pertandingan Liga Utama pada bulan April 1995 . Pada saat itu ia terus tujuan untuk Manchester City melawan Newcastle United pada usia 43 tahun fantastis , 4 bulan dan 26 hari . Apa permainan , kataku!
5 ) Dalam sebuah negara di mana prasangka punggung kepala mengerikan yang biasanya , Uriah Rennie berubah menjadi wasit gelap pertama di Premiership pada bulan Agustus 1997 . Dia ditetapkan bertanggung jawab atas Leeds dibandingkan pertandingan Crystal Palace dan memiliki gelar Master di bidang Administrasi Bisnis dan Hukum , meskipun menang gelap di tangan ke tangan pertempuran !


Transfer pemain



6 ) Derby County, salah satu klub sepak bola tertua ahli di planet ini , adalah salah satu dari 12 penulis bagian dari Football League pada tahun 1884 . Unit unik mereka adalah cokelat , emas dan biru pucat dan memiliki ( apresiasi ) berubah menjadi gelap dan putih sekarang .
7 ) Streaker Mark Roberts berlari ke lapangan dan menemukan cara untuk mencetak tujuan di Liverpool vs Chelsea hiburan pada tahun 2000 . Dia ditampar oleh seorang hakim dengan £ 100 denda . Perubahan terpisah untuk beberapa aib !
8 ) Roman Abramovich , miliarder Rusia yang dibeli atas Chelsea memiliki nama tengah yang abnormal . Mencoba memproklamirkan ' Arkadievich ' .
9 ) Fabrice Fernandes yang bermain untuk Southampton pada tahun 2003 melawan Bolton disorot kejengkelan dengan tendangan bebas diragukan diberikan terhadap kelompoknya dengan jatuh ke tanah dan datang sebelum wasit . Dia sedang sibuk dalam sepersekian detik .
10 ) Bagaimana tentang sesuatu dari kelompok yang lebih rendah lebih ? Administrator Torquay Leroy Rosenior adalah supervisor paling singkat dalam sejarah sepak bola . Dia berada di kontrol untuk hanya 10 menit sebelum pemegang klub Mike Bateson setuju untuk menawarkan sahamnya kepada konsorsium .
Selain itu di sana transfer pemain Anda memilikinya - masing-masing dari 10 dari mereka . Saya percaya Anda mendapatkan biaya dari menyeringai pada hal-hal sepele ini sejauh yang saya menghargai menggores mereka keluar untuk Anda

No comments:

Post a Comment