Tuesday, April 29, 2014

Sejarah Klub Arsenal di Liga Inggris

Arsenal adalah klub sepakbola ahli dunia yang terfokus di sekitar Holloway London , Inggris . Julukan nya adalah The Gunners . Berikut adalah sejarah lengkap dari klub ini dengan stadion dan skuad kelompok saat ini. Klub ini telah memenangkan gelar Liga Inggris tambahan kompetisi Divisi Pertama 13 kali . Arsenal telah memenangkan 10 kompetisi tambahan Piala FA . Klub ini otoritatif terstruktur pada tahun 1886. Sekitar maka itu disebut Dial Square.

Seperti diperiksa sebelum klub itu disebut sebagai Squares Dial pada tahun 1886 oleh wakil-wakil di Royal Arsenal di Wool - Wich , selatan - timur London , & berganti nama menjadi Royal Arsenal tidak lama setelah . Klub ini berganti nama lagi untuk Wol - Wich Arsenal sekali berubah menjadi sebuah organisasi pada tahun 1893 .

Klub bola ini berubah menjadi bagian selatan penting dari pertemuan itu pada tahun 1893 , mulai panggilan di Divisi II & memenangkan kemajuan ke Divisi penting pada tahun 1904 . Pemutusan geografis relatif klub membawa penonton lebih mudah daripada klub elektif , bahwa permata rectifier ke klub berubah menjadi terhalang uang terkait isu & viably bangkrut tahun 1910 , setelah mereka ditangkap oleh perwakilan Henry wartawan & William Hall.

Pada tahun 1925, Herbert Chapman terpilih sebagai kepala klub . Dia menganggap bagian nyata untuk pemenuhan klub . Metodologi & grupnya tekad bangkit mengangkat tingkat Arsenal . Dia memilih Alex James & Cliff Bastin yang membuat dasar yang solid . Arsenal memenangkan kompetisi pertama terbesar mereka dari Piala FA pada tahun 1930 di bawah judul nya .

Bagaimanapun Pneumonia terjebak Chapman & ia menendang ember Liga Inggris menjelang tahun 1934 . Karyanya efektif didahului dengan George Allison & Joe Shaw . Keduanya memiliki bagian nyata dari memenangkan gelar Piala FA dari 1933-34 , 1934-35 , 1937-38 & 1936 .

Pusat berita Liga Inggris dan Football Manager Online di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment