Thursday, April 24, 2014

Berita Bola Chelsea Menjelang Jadwal Bola Melawan Liverpool

Liverpool diakui untuk menjadi menakjubkan perjalanan sehubungan dengan pertandingan melawan lainnya Signifikan empat kelompok , statistik berbicara Chelsea memiliki tepi dalam semua bagian membayar sedikit mengindahkan apakah mungkin komponen berita bola Chelsea atau skor aspirasi Namun Kenny Daglish mungkin memiliki satu hal lain sebagai prioritas utama ketika ia datang ke Stamford . Direkam di sini adalah benar-benar kumuh gamer yang dapat berfungsi untuk mendapatkan konklusif tergantung pada bagaimana mereka memimpin dalam jadwal bola pertandingan .

Fernando Torres - El - Nino diabaikan rating periode terakhir dibandingkan klub sebelumnya dengan Ancelotti dalam kontrol yang mungkin masuk akal kedua mengalami mitra sebelumnya . Torres telah menunjukkan indikasi pengembalian dibayangkan dan dapat perlu untuk menyelesaikan pekerjaan pesona dalam acara tersebut bahwa ia adalah keinginan untuk memastikan tempat sebagai Chelsea pada striker pertama ketika Didier Drogba kembali .

Jose Bosingwa mungkin memiliki pertandingan sulit karena ia akan diwajibkan untuk menyerang melawan terbaik menyelesaikan lagi seperti Jose Enrique dan menjaga dari Liverpool yang paling mudah beradaptasi dan speediest depan Luis Suarez . Tragisnya untuk Bosingwa ia diakui membutuhkan protektif yang dibayangkan akan mencapai dia untuk mendapatkan kembali oleh Ivanovic dalam keadaan yang Andre Villas Boas memilih untuk bermain diandalkan .

David Luiz - intercontinental Brasil mungkin kemungkinan prospek terdekat John Terry dan akan diminta untuk kawin secara efektif bersama-sama dengan komandan Blues menuju beberapa Suarez dan Carroll . Luiz diperkirakan untuk menit definitif namun dapat membangun untuk menjadi mengerikan dan ini secara teratur dirasakan di masa lalu menjelang beberapa pertandingan di mana tepatnya ia membagi-bagikan dua hukuman .

John Terry - Komandan Blues harus mendapatkan kebutuhan lurus dalam hal bahwa ia berencana untuk tetap kapten lama , John baru-baru ini dibebaskan dari pertandingan Inggris melawan Spanyol dan mungkin bisa merintis tempat pada kesempatan bahwa ia tidak bersiap-siap sendiri rasional dan bertentangan nyata untuk Liverpool . Terlepas dari kenyataan bahwa itu sudah dekat terbayangkan bersama-sama dengan tentang media Inggris menjengkelkan dia di hampir setiap contoh karena menuju QPR menghiasi ia benar-benar harus mendapatkannya memeluk .

Juan Mata - kesepakatan terbaik Chelsea saat ini telah mencuri tempat veteran Malouda dan mencapai hal luar biasa , pembalap Spanyol menunjukkan keuntungannya dengan menguntungkan mencetak beberapa tujuan definitif untuk Chelsea dan membangun satu ton orang yang berbeda . Kecepatan dan imaginativeness Nya akan mungkin menjadi incaran dibandingkan pelindung Liverpool khususnya kemiripan Jamie Carragher dan Glenn Johnson .

Plain Lampard - Nominasi berita bola Chelsea " man dalam pertandingan " 4 hari sampai jadwal bola saat ini sejarah Besar yang akan datang akan perlu berurusan dengan lini tengah dekat Ramires dan membantu bersama-sama dengan panjang dan melalui pergi untuk membantu striker . Lampard telah lama di bawah tempat halus paling akhir-akhir ini dan dia tidak siap akan absen dalam hal apapun .

Perkembangan berita bola Chelsea dan jadwal bola di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment