Tuesday, April 22, 2014

Ketika Liverpool Bangkit di Liga Inggris MU Justru Terpuruk

Salah satu perselisihan terbaik di sepakbola Liga Inggris bahkan Eropa adalah tambahan menonjol di antara rekreasi yang paling penting musim untuk kelompok disertakan, seperti Manchester United menjamu Liverpool dengan karunia tergantung diputuskan . Untuk Manchester United , trust samar efektif menakjubkan yang mereka miliki untuk menyelesaikan dalam empat utama mungkin benar-benar menahan dengan kemalangan dalam tantangan ini .

Untuk Liverpool , kepercayaan gelar mereka mungkin berubah menjadi satu ton lebih sulit untuk mencapai tanpa mendapatkan setiap salah satu dari tiga fokus ( namun The Reds kemungkinan besar akan bersemangat dalam hal mereka menyelesaikan dalam empat utama) .

Kelompok-kelompok ini bertemu dua kali pada bulan September , dengan Liverpool menang di Anfield , 1-0 , dalam menjelang konfrontasi asosiasi sebelum Amerika mengetuk mereka keluar dari Piala Capital One kemudian bulan di Old Trafford , tambahan unggul 1-0 . Namun anak-anak , memiliki ton berubah sejak September.

Sementara tentang Liverpool telah berkembang pesat , United tidak pernah sepenuhnya menemukan keseimbangan mereka di bawah administrator baru David Moyes . Robin van Persie , Wayne Rooney dan Juan Mata tidak pernah sepenuhnya tahu bagaimana hidup bersama di ketiga mencolok sejak terakhir disertakan Januari, sementara lini tengah tetap berbagai keprihatinan.

Pada saat yang sama sebelum petualangan van Persie telah berubah menjadi sedikit konyol . Setelah United untuk beberapa derajat menakjubkan 2-0 sial Olympiakos pada akhir Februari , van Persie rengek kepada media bahwa pemain yang melibatkan tempat di lapangan di mana dia dibutuhkan untuk bermain .

Selanjutnya akhir pekan Liga Inggris ini sebelumnya , ia dibawa keluar pada jam muda mengenai kemenangan 3-0 United atas West Brom , dan klub tampaknya bermain lebih baik setelah dia dievakuasi , meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa mungkin Red Devils mungkin akan lebih baik tanpa dia di lineup .

Persaingan ketat Liga Inggris dan Football Manager Online di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment