Monday, May 5, 2014

Persaingan Papan Atas Klasemen Liga Inggris

Konsisten penggemar Football seluruh dunia terus untuk kompetisi hebat ini disebut Liga Primer Inggris . Dua puluh klub dari Inggris dengan skuad bermain yang berisi persentase dari pemain terbaik dunia ambil bagian dalam oposisi yang berjalan antara Agustus dan Mei . 380 pertandingan yang dimainkan di seluruh musim dengan masing-masing kelompok bermain 38 hiburan dan bersatu dengan jumlah terbesar fokus diproklamasikan pemenang di akhir klasemen Liga Inggris. Pada kesempatan off bahwa ada dasi , jagoan yang diumumkan pada premis play- off yang , terus dimainkan di tempat yang tidak memihak.

Pihak oposisi telah menemukan pendukung sejak tahun 1993 dan sponsorship pertama berasal dari Carling yang terus 1993-2001 . Hal ini sesuai didukung oleh kartu Barclay antara 2001 dan 2004 dan sejak tahun 2004 kompetisi telah didukung oleh Bank Barclay . Champs musim lalu adalah Manchester City sementara kelompok Sir Alex telah memegang trofi untuk catatan dua belas kali . Inggris saat ini menuju meja fokus dengan 30 fokus sementara menjaga juara Manchester City hampir taking setelah dengan kontras satu titik penting .

Di tempat ketiga terletak underdog Barat Broom Serikat sementara Chelsea dengan 25 fokus adalah di tempat keempat . Lima pemain utama kelas telah menjadi striker MU Robin van Persie dengan 277 fokus , dikejar melalui Carlos Tevez dari Manchester City dengan skor 276 , sementara Juan Mata dari Chelsea berada di tempat ketiga . Ryan Giggs telah membuat paling banyak tampil untuk Liga Premiere sementara Alan Shearer , striker sebelumnya dari Blackburn Rovers dan Newcastle dengan 260 tujuan nya memegang rekor paling banyak tujuan di Liga Premiere .

The League adalah penting karena pengadaan pendapatan paling daripada apa pun tersedia Football League dunia . Its ketenaran sekitar wisatawan yang universal membuatnya memecat ' Penghargaan Monarch untuk Enterprise di kelas Perdagangan Internasional . Hal ini membuat tiket Premier League terus naik banding. Kipas meniru kolosal oposisi telah membuat klub mengambil bagian terkaya di planet ini . Manchester United , Chelsea , Arsenal dan Liverpool telah memerintahkan Box Office Premier League sejak awal . The Red Devils telah memenangkan kompetisi untuk dua belas terbesar jumlah kali. Momentum berfokus perhitungan yang dipimpin oleh Chelsea dengan 22 fokus mengambil setelah oleh United dan Manchester City dengan 18 fokus masing-masing .

Pihak oposisi utama klasemen Liga Inggris adalah sekitar 200 negara di seluruh dunia dengan lebih dari 600 juta pemirsa melihat pertunjukan hidup di TV . Sir Alex Ferguson telah terhubung dengan kelas sejak diperkenalkan ke dunia pada tahun 1992 ; Arsene Wenger memegang tempat kedua setelah mengawasi Arsenal sejak tahun 1996 , sementara David Moyes telah mengawasi hubungan terlarang di Goodison Park sejak tahun 2002 .

Info terbaru untuk klasemen Liga Inggris dan Jadwal Liga Inggris di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment