Wednesday, May 7, 2014

Berita Bola Peluang Belanda dan Italia di Piala Dunia 2014

Belanda dan Italia telah berakhir menjadi kelompok pertama dari Eropa , yang telah gemetar untuk berita bola yang akan terjadi dalam satu tahun dari sekarang . Sebuah kelompok alternatif cocok dengan Amerika Serikat berada dalam posisi untuk menyesuaikan kemudian , bagaimana kalau kita menyaksikan apa yang akan di masa yang akan datang .


Sejauh Giorgio Chiellini mencetak gol yang bersangkutan di 51 saat dengan selimut Mario Balotelli dan memiliki hukuman tendangan . Kemudian lagi , kiper Gianluigi Buffon pada dasarnya dibuat sekitarnya yang universal 136the di pertandingan selanjutnya ; ia mengambil preferensi besar juga .

Empat - waktu terbaik di planet Italia mencetak gol baik di pertemuan B dan akan menggelar presentasinya dalam kompetisi sepak bola . Ini adalah waktu yang tinggi positif untuk selebran kelompok-kelompok yang telah memenuhi semua persyaratan untuk kaca dunia . Dalam 19 saat skor besar dijemput oleh Libor Kozak yang tanpa keraguan yang luar biasa untuk pemain lain . Tiga kali sepakbola runner up Belanda menang dan diatur dalam mengumpulkan D. ada persentase dari pendatang baru yang akan tampil , misalnya , Korea Selatan , Iran dan Jepang .

Argentina dan Kolombia ada satu berita bola kelompok yang merupakan juara dua kali adalah tambahan untuk menyesuaikan kemudian diatur dalam . Jerman adalah tambahan juara tiga kali ini telah memenangkan 3-0 oleh Thomas Mueller sekitar Mesut Ozil dan Per Mertesacker ditembak ekstra mengingat tujuan akhir untuk mendapatkan zat beracun dalam mengumpulkan C. Tepat baik tahu grup Inggris memiliki dasi 0-0 menang Kazakhstan , bahwa semua terjadi karena tujuan - menit pertama Zlatan Ibrahimovic . Seperti penampilan ke-100 yang universal telah dibuat oleh Frank Lampard kelompok Ukraina memiliki tambahan dasi di Inggris .

Update terbaru berita bola dan jadwal bola di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment