Wednesday, May 7, 2014

Persaingan Man City dan Chelsea di Klasemen Liga Inggris

Mungkin ada yang bersaing dengan sifat yang tidak biasa dari klasemen Liga Inggris musim ini . Ini telah menjadi pertempuran yang paling menarik dan ketat sejak esais ini bisa mengingat . Kelompok ini telah berubah menjadi yang terkuat di planet ini untuk kecepatan cepat terkenal , serta jiwa yang agresif dan menyerang sepakbola .


Oposisi seperti yang tersirat kecelakaan antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge pada hari Minggu adalah salah satu yang mungkin bisa membantu fokus, kelompok mana yang kurang menolak untuk sesuai dengan tagihan untuk Liga Champion , bukan untuk mahkota itu sendiri . Dengan banyak untuk potongan-potongan , pengalihan itu sendiri cukup melelahkan dan lancar umumnya . Ini dimainkan seolah-olah tidak kehilangan itu lebih kegawatan luar biasa dari pemenang.

Dengan destruktif pemogokan berkendara Chelsea kredit di Bolton , Carlo Ancelotti tidak memiliki pilihan strategi lain belum memainkan trio gagal dari Fernando Torres , Didier Drogba dan Nicolas Anelka . Konsolidasi , ini akuisisi mahal telah menemukan cara untuk memanggil minimum dari dua tujuan besar dalam sepuluh kunjungan mereka sebelumnya . Kemudian lagi , sisi Manchester City tanpa Carlos Tevez dengan cepat menunjukkan kelompok berangkat dengan tidak ada rencana menyergap apapun .

Roberto Mancini tetap setia pada pembentukan yang sama dan pendekatan yang menemukan cara untuk menjaga Arsenal di bawah kontrol sebelumnya pada musim dan mendapat jelas bahwa The Blues mungkin perlu berjuang sangat keras untuk melompat ke depan sebuah kelompok dengan dua pemain memegang di lini tengah lima . Seluruh sebuah kepentingan babak pertama , Chelsea menemukan cara untuk memasukkan pembatasan pada beberapa peristiwa .

Sebuah kesalahpahaman antara Saloman Kalou dan Ramires tersirat kedua pemain terkena dampak satu sama lain ketika melalui pada tujuan persaingan. Kesempatan tambahan dipamerkan sendiri setelah menyelinap melewati Vincent Kompany diizinkan Kalou untuk putar dan menembak , namun tenaga yang tidak ada ketidaknyamanan bagi Joe Hart . Bagi penggemar Manchester City, bahkan ada sedikit untuk menghibur tentang . Bukan iklan terbaik untuk sepak bola Premiership .

Dengan tidak adanya progresi saat istirahat , fase awal babak kedua muncul duplikat yang pertama . Tidak ada yang terjadi , meskipun penentuan termasuk Chelsea . Ketidakpuasan sekitar tanah sedang membangun , meskipun di tempat lain , teman-teman sepak bola di rumah yang menghargai istirahat malam yang mengejutkan . Dengan 20 menit tersisa , Ancelotti menetap pada pilihan untuk membawa pada Drogba untuk mencoba dan energi gerakan . Pembangkit tenaga listrik Pantai Gading segera membuat kontak dengan tendangan bebas dari seluruh wilayah tikungan yang memenuhi kepala baru menandai David Luiz , yang dipandu bola melewati Joe Hart luas . Ramires dijamin Chelsea menang dengan beberapa menit tersisa pada jam .

Pada titik ketika jutaan Roman Ambromvich itu membawa Chelsea satu trofi rumah tangga setelah alternatif , orang kaya elit kecewa dengan sikap kelompok Jose Mourinho dan pasti dilemparkan dari klasemen Liga Inggris 'Yang Luar Biasa samping . Dengan Gus Hiddink terganggu , ketika Rusia diperlukan untuk menyelesaikan dengan Italia , yang melakukan mencari cara untuk memenangkan Premiership dengan cara besar musim lalu . Manchester City akan dalam jangka panjang berjalan-jalan dengan cara yang sebanding dan dengan semua kekayaan yang tersedia untuk mereka , namun akan outlook lawan Mancini menunjukkan cukup bagi manajer ?

Simak persaingan klasemen Liga Inggris dan jadwal Liga Inggris di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment