Wednesday, May 21, 2014

Menebak Posisi Chelsea di Klasemen Liga Inggris Musim Depan

Setelah menyelesaikan runner-up di 2010-2011 klasemen Liga Inggris , Chelsea akan bertekad untuk pergi satu lebih baik musim depan . Ini dapat diterima bahwa menyelesaikan kedua tidak dilihat sebagai memadai oleh rantai penting di klub . Mereka menanggapi dengan cepat kekecewaan , melepaskan pengawas Carlo Ancelotti . Ancelotti adalah seorang administrator ulung , setelah beberapa waktu lalu memenangkan Liga Champion pada dua peristiwa yang berbeda sepanjang waktu di Goliat Italia AC Milan . Dia mendarat di Chelsea dengan kepercayaan tinggi dan mencari ditetapkan untuk berprestasi, memenangi gelar dan Piala FA di musim pertamanya . Bagaimanapun hal tidak melanjutkan dalam vena ini dan ketidakpuasan musim kedua dalam kontrol diminta pemecatannya .


Direktur baru Andre Villas - Boas adalah muda dan memiliki banyak untuk menunjukkan . Menyentuh dasar di Inggris dari Portugal , ia sekarang perlu mendesak tahap yang sangat besar . Fans Chelsea akan percaya bahwa ia dapat menghirup kehidupan baru ke dalam kelompok. Namun tidak harus sesuatu yang dikatakan tentang skuad pemain bahwa ia telah diakses kepadanya ? Apakah mereka memiliki kapasitas untuk menguji untuk judul , atau bahkan Liga Champion ?

Pusat mengumpulkan pemain telah mengalami tingkat yang luas prestasi selama beberapa tahun terakhir , meskipun fakta bahwa ada kecenderungan bahwa Chelsea harus mendapatkan beberapa baru , wajah lebih muda mengingat tujuan akhir untuk berhasil . Sebagian dari pemain kunci dalam kelompok , termasuk kemiripan Frank Lampard dan Didier Drogba , tidak dapat diandalkan untuk bermain di level atas untuk kelebihan lebih musim .

Setelah ditandai David Luiz dan Fernando Torres kembali pada bulan Januari , ada diragukan banyak uang tunai yang telah dibuat dapat diakses . Tampaknya lebih akan berterima kasih kalau klub adalah untuk melakukan Manchester United dan Manchester City di musim maju . Seperti biasa sepanjang bulan-bulan musim semi , klub yang , tidak diragukan lagi bergabung dengan berbagai pemain dibayangkan . Modric , Tottenham Hotspur , akan mengeluarkan kesan menjadi target nyata .

Pokoknya yang sudah jelas bahwa pemerintahan Chelsea belum dalam perlombaan untuk membuat pemain . Bahkan , beberapa musuh rumah tangga mereka telah bergerak cepat di pasar valuta , namun Chelsea mengeluarkan kesan berada di sela-sela . Ini mungkin berubah antara sekarang dan mulai dari musim baru klaseman Liga Inggris . Sebagian besar pengamat akan setuju bahwa skuad tidak terlihat fit untuk menjaga ujian, kecuali progresi dibuat .

Kerugian diraih oleh Ghana Michael Essien yang universal akan datang sebagai pukulan tertentu . Essien dan Lampard , lama dipandang sebagai pusat lini tengah , telah melewatkan kelebihan pengalihan dari tahun sebelumnya atau sekitar itu . Tampaknya yakin bahwa benteng akan diperlukan di sini kelompok. Estates Boas berada dalam posisi beruntung klasemen Liga Inggris, berurusan dengan sebuah klub sepak bola yang telah sangat efektif akhir-akhir ini . Dia mengasumsikan kontrol atas klub dengan skuad menunjukkan pemenang . Jadilah bahwa mungkin yang wajar bahwa ada masalah juga. Tes asli adalah untuk menggelar perbaikan yang akan memungkinkan Chelsea untuk bersaing atas maju 5 atau 10 tahun .

Perhatikan berita terbaru jadwal Liga Inggris dan klasemen Liga Inggris di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment