Tuesday, May 13, 2014

Frank De Boer Ingin Melatih Klub Liga Inggris

Nama yang akan datang De Boer masih tercatat sebagai pengawas Ajax Amsterdam . Di sisi lain , pada kesempatan off bahwa saya mungkin memilih klub Liga Inggris dia bilang dia butuh Manchester City beberapa waktu atau yang lain . Dia ditentukan didukung oleh Kepala Kota yang tambahan kepala sebelumnya Barcelona .Mengurus klub besar adalah panjang untuk setiap mentor , dan tambahan Frank .


Pria Belanda ditemukan bahwa suatu hari kekuatan kaya klub Liga Inggris , Manchester City. Akhir-akhir ini secara umum diberikan De Boer akan menjadi penerus Roberto Mancini di Etihad Stadium . Meskipun demikian , meskipun menegaskan akan tertarik , tidak akan suka menjadi terlalu terburu-buru dan tetap dipandu klubnya , Ajax Amsterdam musim depan . " Manchester City adalah sesuatu yang harus saya lakukan . Jadilah bahwa mungkin sulit bagi saya untuk memindahkan keluarga dari bangsa ( Belanda ) pada saat ini .

" Kata Kata The Mirror . " Saya harus berpikir tentang hal yang berbeda juga, tidak hanya saya sendiri , " ia melanjutkan . eksekutif permainan de Godenzonen , Marc Overmars juga menerima bahwa City akan beberapa waktu atau yang lain membawanya dari Amsterdam Arena . " Apakah saya stres ? Jangan lewatkan Frank untuk saat ini , pelatih City akan menjadi pesaing yang signifikan untuk mendapatkan tanda tangannya di kemudian hari, " kata Overmars .

Ajax Amsterdam Frank de Boer mentor menerima berat yang tinggi pada para pemain untuk menunjukkan hiburan besar mendapat sukacita yang luar biasa untuk kelompok . De Boer mengakui peluang berat tinggi Ajax di depan pertandingan melawan PSV Eindhoven pada akhir pekan . Pada kesempatan off bahwa efektif dikalahkan PSV , Ajax sudah dua kali kemudian mengalahkan menggigit lawan sejak terbaru 18 tahun . " Kami biasanya mendapatkan berat tertentu .

Itu berguna untuk kelompok , dengan alasan bahwa hal itu dapat membuat Anda bisa menjadi lebih terasah , " katanya dalam sebuah artikulasi untuk koresponden . De Boer mengakui persaingan PSV bisa memberikan baji ke Ajax , mengingat kontras dalam fokus antara kedua kelompok hanya tiga . Ajax bahkan sekarang menuju klasemen . Selain itu , PSV juga menguntungkan dalam usaha datang ke hiburan dengan skor 88 tujuan . " Mereka tidak bisa mencetak gol banyak tujuan tanpa alasan . Dalam hal bahwa kita memenangkan pertempuran ini , maka kita akan berfokus enam maju dengan empat rekreasi yang tersisa , " kata De Boer .

Kepala sepak bola Ajax Amsterdam Marc Overmars , tidak dengan cara apapun enggan untuk bergerak tidbits gosip bahwa klub Liga Inggris Manchester City perlu membawa Frank De Boer ke Stadion Etihad . Seperti diketahui, Kota sebelum itu terhubung dengan kepindahan untuk mentor musim depan Ajax , meniru kekecewaan Roberto Mancini musim ini . Bereaksi terhadap bit gosip , Overmars tambahan angkat bicara : " . Aku harus benar-benar tidak takut Terlepas dari kenyataan bahwa Manchester City berada di ambang De Boer dua tahun lagi , " katanya kepada De Telegraaf . " Semua orang menyadari tentang keadaan ini , namun saya pikir Operator nya hanya memperburuk masalah . " De Boer , 42 , berada di bawah kontrak di Amsterdam Arena sampai musim cerah 2014 .

Temukan berbagai berita terbaru klub Liga Inggris dan football manager online di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment