Tuesday, May 20, 2014

Perwakilan Liga Inggris Dalam Daftar Kiper Terbaik

Gordon Banks
Dikatakan tak ada habisnya untuk menjadi yang terbaik obyektif manajer sebelumnya, Gordon Banks akan dependably ditinjau untuk pemulihan dari sundulan Pele sepanjang 1970 Final Piala Dunia . Namun orang-orang yang melihat Banks bermain tahu dia layak mengulangi eksekusi seperti pada menggerogoti Desember malam ketika semua yang berada di bahaya adalah dua fokus Liga Inggris. Dia tidak hanya pro - ia kronis besar dan bertanggung jawab dan Clanger sebuah bank ' sangat luar biasa untuk yakin .


Peter Shilton
Salah satu pro , pemain didorong , Peter Shilton pernah berangkat untuk mengembangkan sebagai yang terbaik objektif wali pernah . Kustom mengatakan bahwa pada diberitahu dia tidak dapat membuat alat ukur dalam terang dari fakta bahwa ia tidak cukup menjulang , Shilton pulang dan mulai kerangka persiapan yang mencakup jam investasi pada akhir menggantung dari tangga dalam uji coba untuk menambahkan inci untuk membangun nya . Dia membutuhkannya yang sangat .

Peter Schmeichel
Ini kiper ahli Denmark itu sangat terkenal untuk pengembangan aerobatic di lapangan . Dia adalah pemain yang paling atasnya untuk Denmark dengan 129 pertandingan globalnya . Dia menginvestasikan waktu favorit nya klub panggilannya dengan dirayakan klub Inggris Ketua Liga Manchester United di mana ia bermain 292 pertandingan . Ia memenangkan Kejuaraan Eropa 1992 dengan negaranya Denmark . Dia berubah menjadi ' Dunia Kiper Terbaik ' untuk dua kali . Dia juga memimpin negaranya selama 30 pertandingan sebagai pelopor . Ia memenangkan Piala Eropa dengan Manchester United Dia adalah bagian dari Football Hall of Fame Inggris .

Sepp Maier
Maier adalah prajurit tambahan jarang di bawah bar obyektif . Pemain yang luar biasa ini dari Jerman Barat itu sangat dinamis di lapangan dan gerakan liat nya membuatnya menjadi rakasa momen untuk striker perlawanan dan sayap . Pada tahun 1974 ia membantu Jerman untuk memenangkan mengukur dunia di tanah mereka . Dalam kompetisi ia akan membawa melalui empat pertandingan dengan clean sheet dari tujuh pertandingan . Ia bermain untuk klub Bayern Munich untuk seluruh profesinya di mana ia bermain tanpa henti 422 pertandingan yang masih prestasi untuk kelas sepak bola Jerman . Ia memenangkan empat kelas Jerman Barat dan tiga gelas Eropa dengan Bayern Munich . Kemudian setelah ia pensiun struktur sepak bola ia telah menjadi mentor petugas obyektif untuk Jerman skuad nasional .

Lev Yashin
Diakui untuk terus mengenakan mengakui jalur all- gelap ketika bermain , Yashin adalah salah satu wali tujuan signifikan yang benar-benar bisa menantang Gordon Banks untuk penggambaran prestasi kiper juara pernah .

Pat Jennings
Jika suatu saat ada petugas obyektif yang dapat diuraikan sebagai atipikal berkembang biak , itu adalah Pat Jennings . Maverick, diciptakan , terhormat dan tepat, Jennings memerintahkan wilayah hukumannya dengan demeaner menahan diri dan dalam kelancaran yang akan mempermalukan Peter Schmeichel pensiun . Namun meskipun tidak pernah mendapatkan apapun formal pengeboran - atau bahkan karena itu - ia berubah menjadi menonjol di antara wali tujuan yang paling mengejutkan hiburan Liga Inggris yang pernah ada .

Dino Zoff
Dino Zoff adalah fantastis kiper sepak bola Italia dan paling mapan pernah peraih medali Piala Dunia sebagai pelopor kelompok nasional Italia di Spanyol di Piala Dunia 1982 . Zoff digunakan sebagian besar profesinya di Juventus . Dia memegang rekor untuk terpanjang memperpanjang (1142 menit ) tanpa mengizinkan tujuan apapun.

Info-info lainnya seputar Liga Inggris dan footbal online manager di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment