Sunday, May 11, 2014

Prestasi Para Pelatih di Klasemen Liga Inggris

Pada kesempatan off bahwa Anda tahu sedikit Football maka tidak dapat dihindari bahwa Anda harus menjadi agama pendukung Premier League . Sir Alex telah menemukan cara untuk menjaga keinginan dengan skuadnya pada titik tertinggi dari puncak klasemen Liga Inggris.


Eksekusi Steve Clarke telah terhormat dengan Baggies berada di tempat ketiga sebelum didorong sekitar Chelsea dan Tottenham ke tempat kelima pada premis kontras obyektif . Wins telah penting bagi masing-masing kelompok dan umumnya bagi administrator . Mereka adalah yang pertama dalam antrean untuk menghadapi suhu tinggi dari pameran miskin dari kelompok mereka . Yang terbaru seseorang kehilangan pekerjaannya adalah Chelsea Roberto Di Matteo yang delapan bulan tinggal di Stamford Bridge tiba di akhir mengambil setelah biru 3-0 pemusnahan melawan Juventus di Turin .

Sepak bola adalah pengalihan kelompok dan jika pemain , administrasi dan penggemar datang sebagai satu di bidang setiap pertandingan dapat dimenangkan dengan cepat independen dari lawan Anda bermain melawan . Eksekusi yang buruk dari persentase dari kelompok di musim ini Premier League telah menempatkan dalam bahaya pendudukan sejumlah pengawas . Kami telah ditampilkan di bawah ikhtisar dari lima dari mereka dan telah berusaha untuk memeriksa alasan yang telah membawa mereka ke keadaan ini .

Arsene Wenger : Arsene Wenger telah terhubung dengan Arsenal selama enam belas tahun terakhir , ia bekerja telah lama daripada apa pun layak pengawas dengan Arsenal . Afiliasi Prancis itu dengan klub Inggris telah luar biasa dan ia dikonsumsi Arsenal kemenangan dalam berbagai acara . Pada saat yang sama cara bahwa klub belum memenangkan apapun trofi penting sejak mereka memenangkan Piala FA pada 2003-04 dapat menempatkan ia tinggal di risiko pada kesempatan off bahwa mereka lalai untuk kopling bahkan tempat keempat di musim aliran Premier League .

Roberto Mancini : perjanjian Mancini telah ulang dan telah mengulurkan sampai tahun 2017 Namun Italia menginap di dalam City of Manchester Stadium terlihat mencurigakan . Ajalnya bahkan bisa pergi sebelum Arsene Wenger jika kelompoknya lalai untuk memenangkan pertandingan dan tahan atas mereka dari posisi meja di Liga Premier .

Brian Mcdermott : Nya tinggal dengan Reading tidak berubah klub takdir banyak. Mereka telah berjuang untuk bangkit dari posisi dasar di Liga Utama Inggris belum mampu melakukannya dengan lima fokus mereka . Pertandingan mereka melawan persaingan 3 kelompok terletak di mudah 50 % dari tabel termasuk Norwich City, Wigan Athletic dan Aston Villa akan menjadi penting dan takdir Dermott itu tetap tunduk pada hasil pertandingan ini .

Mark Hughes : Administrator QPR meninggalkan Fulham untuk meningkatkan hal-hal dengan klub QPR namun pelaksanaannya di grup tersebut telah menghancurkan dan kelompok kedua tanpa kemenangan apapun. Mereka punya ukuran yang cukup besar pemain yang luar biasa namun mereka tidak memiliki kemampuan untuk menampilkan hiburan mereka . Pada kesempatan off bahwa Hughes lalai meningkatkan keadaan dia bisa berakhir pada waktu apa pun setelah Tahun Baru .

Nidgel Adkins : Southampton papan datang dukungan Adkins ' akhir-akhir ini menegaskan bahwa pekerjaannya adalah pemulihan dengan klub di klasemen Liga Inggris . Klub ini berada di tempat yang kedelapan belas dalam tabel Liga dan mereka punya beberapa jadwal pertandingan penting menuju . Pada kesempatan off bahwa Adkins lalai meningkatkan keadaan sebelum Natal ia tinggal di Stadion St Mary adalah jelas semakin waspada .

Dapatkan update terbaru klasemen Liga Inggris dan jadwal Liga Inggris di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment