Monday, November 25, 2013

Berita Bola Dunia Terkini: Kejadian Unik di Liga Inggris Bintang Stoke City Jermaine Pennant

Kejadian Unik di Liga Inggris Bintang Stoke City Jermaine Pennant sbg disergap seorang wanita dan setelah itu jatuh auto sementara terpampang pada dini hari ini berita bola dunia terkini.

The 29 - tahun sebelumnya Inggris U - 21 universal hari ini dituduh minuman mengemudi , mengemudi sambil menghalangi dan mengemudi tanpa perlindungan setelah Bmw putihnya berdampak perak Audi di Sale di 05:20 . Kejadian Unik di Liga Inggris

Kejadian Unik di Liga Inggris

berita bola dunia terkini


Pengemudi Audi dibawa ke klinik setelah kecelakaan , yang terjadi sepuluh menit dari Pennant pemborosan chateau di Hale , Cheshire . The Audi Sopir kemudian dibebaskan setelah pengobatan untuk kerusakan minor kembali .

Kejadian Unik di Liga Inggris Bendera akan muncul di Trafford Magistrates ' Court untuk mendengar tuduhan - mengemudi diidentifikasi pada Rabu 9 Mei . Polisi jelas ditangkap pengambilan pesepakbola setelah klaim bahwa seorang wanita telah menyerang sebuah klub Manchester hanya di bawah dua jam sebelum kesialan tersebut .

Seorang agen polisi mengatakan : " Pada cukup hampir 3:30 seorang wanita disergap di sebuah klub di Barton Arcade , Manchester City Centre . Kejadian Unik di Liga Inggris

Lebih ...

Skor Jermaine Pennant sekali lagi ( di luar lapangan ) : Bintang Sepakbola kesedihan pasangan hidup dan merindukan hari spesial pertama anak untuk model daya tarik Kejadian Unik di Liga Inggris

Gelombang baru pemain top - penerbangan menghadapi kebangkrutan

Kejadian Unik di Liga Inggris " Seorang pria 29 tahun ditangkap karena dicurigai segmen 47 serangan . Dia telah dijaga analisis lebih lanjut tertunda . '

Flag ditandai dengan Arsenal seharga £ 2 juta di hari istimewa keenam belas , meniru seorang pemuda bermasalah . Panggilannya tampak berada di atas ketika ia ditandai untuk Liverpool untuk £ 6.7million dan ia kemudian pergi ke depan untuk bermain di Spanyol . Dalam bangun dari memiliki anak , Trey , katanya masa lalu terburu-buru nya di belakangnya , namun beberapa bulan setelah fakta dia memenuhi dengan tunangannya Lara Murphy . berita bola dunia terkini

Dia bergabung dengan Stoke pada musim 2010-11 dan bermain di hari Sabtu imbang 1-1 dengan Arsenal .

Past Pennant

Pada bulan Februari 2004 , Pennant diberi pembatasan enam belas bulan dari mengemudi di belakang terlihat di jalan yang salah di Paddington , London Barat .

Pada tahun 2005 , sementara di muka di Birmingham , gelandang Arsenal 22 tahun jatuh di tengah Aylesbury , Buckinghamshire , di 06:20 .

Matanya dilapisi dan wacana nya tidak jelas , dan tes napas menemukan dia sangat hampir lebih dari dua kali batas minuman keras yang sah , pengadilan mendengarkan .

Dia menggunakan 30 hari penjara karena mengemudi minuman dan mengemudi sementara seperti yang sekarang melayani boikot masa lalunya .

Dia pada awalnya mengatakan kepada petugas bahwa ia adalah rekan Arsenal Ashley Cole .

Dua tahun setelah fakta , pemain Liverpool dipecah dalam penerbangan dari Spanyol ke Stansted meniru minum pesta 24 jam .

Ini bukan pertama dijalankan melalui Pennant telah tiba di air dipanaskan di atas perilakunya di luar lapangan .

Pada bulan Februari 2004 , Pennant dilarang mengemudi , dan pada tahun 2005 ia menggunakan 30 hari di penjara karena minuman mengemudi dan mengemudi sementara seperti yang sekarang melayani boikot masa lalunya .

Remaja heran adalah 3.2million £ menandai dan setelah itu pemain paling muda untuk bermain untuk klub , namun Arsene Wenger dalam jangka panjang digunakan toleransi dengan nya miskin waktu menjaga dan tidak adanya kontrol.

Dia kembali ke Birmingham setelah keyakinannya - dan bahkan bermain sambil mengenakan tag elektronik .

Melindungi Pennant pada tahun 2005 , Barry Warburton mengatakan kepada pengadilan dia tidak pernah menjadi situasi yang buruk di seluruh pemuda bermasalah di Nottingham .

Mr Warburton mengatakan ia bertindak seperti orang dewasa pada ' salah satu yang paling terasa mengerikan warisan ' di kota , anak sulung dari empat anak-anak , dan mengangkat tiga orang lainnya setelah ibunya meninggalkan sampai ia berusia 15 .

Bendera baru saja " tidak teratur " mendidik , pengadilan mendengarkan .

Kejadian Unik di Liga Inggris ' Ketika ia keluar sekolah dan mendarat di Arsenal Fc , ia harus berita bola dunia terkini samping tidak ada meneliti dan kemampuan menulis . " Mereka memang fasih dia, ' Mr Warburto

No comments:

Post a Comment