Monday, November 25, 2013

Top Skor: Tevez , Higuain dan Gomez atas Serie An pertukaran

Top Skor - Tevez , Higuain dan Gomez atas Serie An pertukaran. Milan , 22 Agustus 2013 ( ANTARA News ) - Carlos Tevez , Gonzalo Higuain dan Mario Gomez telah memberikan beberapa luster sekali lagi ke Serie An Italia di depan musim baru setelah bergabung dengan Juventus , Napoli dan Fiorentina individual . Top Skor

Top Skor


Top Skor Striker Argentina yang universal Tevez bergabung dengan juara menjaga dari Manchester City pada bulan Juni dan , di atas Spanyol di seluruh dunia Fernando Llorente , mungkin juga memberikan Juve tepi tambahan karena mereka menunjukkan untuk scudetto berturut-turut jarang ketiga dan tambahan wonderfulness Liga Champions . Top Skor

Top Skor Ini adalah pengaturan yang mungkin juga sesuai dengan kedua belah pihak .

Di depan Piala Dunia 2014 di Brazil , di mana kedua host dan Argentina akan diminta untuk bersinar , Tevez memiliki satu mata pada meraih tempat di sisi Alejandro Sabella itu . Top Skor

Juve yang edgy untuk mendukung kemungkinan mereka mendorong ke fase terakhir dari Liga Champions meniru 4-0 Total merendahkan oleh juara konsekuen Bayern Munich di perempat final persaingan sebelum tidak lama dari sekarang . Top Skor

Top Skor Conte percaya Tevez , yang mencetak 73 tujuan di 148 kehadiran seluruh mantra panas terik dengan City, akan menunjukkan ekspansi berguna untuk skuad baru-baru ini penting nya . Top Skor

" Dia benar mahir , seorang individu yang luar biasa , dan siap untuk bekerja , " kata Conte , yang juga dijamin terbaik di kelas Angelo Ogbonna penjaga dari kota equals Torino .

Top Skor Jika tangkapan Tevez dan Llorente yang cukup untuk mengambil Juve lebih lanjut dalam persaingan mereka tetap going menang pada tahun 1996 tetap harus dilihat .

Top Skor Sementara Llorente sekarang di sela-sela setelah berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kerangka kerja strategis fleksibel Conte di depan pembuka musim mereka di Sampdoria pada Sabtu , Tevez membuka rekornya dengan tujuan dalam kekalahan Piala Super Italia 4-0 dari Lazio hari Minggu lalu .

Top Skor Napoli , maka , bisa memiliki pekerjaan mereka dipotong di Liga Champions musim ini telah menjual striker Uruguay Edinson Cavani yang universal untuk besar menggunakan Paris Saint Germain untuk Ligue 1 record € 64.000.000 (USD 84 juta ) .

Cavani mengalahkan Serie A mencetak grafik menjaga musim pergi dengan 29 tujuan . Jadilah bahwa mungkin sementara pertukaran Higuain memiliki catatan terhormat dari 107 tujuan aliansi untuk Real Madrid , rekornya di Eropa daun banyak yang harus dicari .

Argentina universal, yang mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 atas Italia kebajikan seminggu yang lalu , hanya mencetak delapan tujuan dalam 48 keberadaan Liga Champions dengan Real dan tidak ada tersebut datang melawan resistensi nama besar .

Setelah teratur bertahan karena kecenderungan Presiden Real Florentino Perez untuk Prancis Karim Benzema seluruh mantra terasa bergolak di Santiago Bernabeu , itu tidak kagum bahwa Higuain dijamin ia akan suatu tempat " ia mungkin memuja " ketika dia menyatakan lepas landas dari Real di penutupan musim .

Kebetulan , Higuain tampaknya akan menuju ke Juventus sampai Rafael Benitez , yang telah diperdagangkan baru Inter Milan mentor Walter Mazzarri di kemudi dari Napoli , usaha up pengejaran .

" Dia pemain yang luar biasa dan itu adalah keputusan yang mudah bagi saya untuk mengontraknya , " kata petenis Spanyol , yang juga ditandai kiper Pepe Reina di muka dari Liverpool .

Sementara ketiga tempat finishers Ac Milan telah comparativley damai di bursa showcase sejauh ini, Fiorentina melepas penggulingan utama dengan menangkap striker Jerman Mario Gomez dari Bayern Munich .

Di bawah Vincenzo Montella , Fiorentina memenuhi keempat tahun lalu dan , setelah juga ditandai Slovenia depan Josep Ilicic dari Palermo ditugaskan pada lima tahun euro murah senilai 9m , berencana untuk memulai tes yang lebih didukung baik di rumah maupun di Liga Europa .

Tempat lain, Inter Milan , yang akan melewatkan Eropa musim ini setelah memenuhi kesembilan , cukup ditandai striker Argentina Mauro Icardi dari Sampdoria , Aljazair Ishak Belfodil dan Saphir Taider dari Parma dan Bologna secara terpisah dan Hugo Campagnaro dari Napoli .

Top Skor Pendaratan mereka , dan kembali ke atas dan datang dari striker Argentina Diego Milito dari kerusakan asli, membangkitkan Nerazzurri untuk offload striker Italia Antonio Cassano sebelumnya kredit ke Parma

No comments:

Post a Comment