Tuesday, November 12, 2013

Tristan Alif Naufal, Pemain Bola Indonesia Cilik Berbakat

Pada akhir , bola Indonesia memukul dengan kehadiran seorang anak 7 tahun bernama Tristan Alif Naufal . Siapa Tristan Alif Naufal ? Tristan adalah anak 7 tahun dengan 2 bit film di Youtube menyambut adorasi banyak individu . Aktivitas dan semangat dalam membuat sebuah langkah , dan keahlian yang dribbel seperti Lionel Messi , Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane membuat pujian yang berasal dari kelompok penonton bola Indonesia maupun di luar dari fans Liverpool di situs resmi mereka . Dalam hal itu menekan untuk diasah dan dilatih lebih keras bukan tidak mungkin ia akan menjadi planet sepakbola bintang . Kegiatan Naufal progresif di bangun disambut di Tv swasta terkenal dan sampai saat ini telah tiba di 184.000 orang yang melihat gerakan di Youtube . Sesungguhnya apa Tristan harus dibuat pada saat ini , kemampuannya tidak berhenti hanya dalam pandangan tentang isu-isu yang dihadapi sepak bola Indonesia dan berubah menjadi pemain bola Indonesia untuk mengharumkan nama Indonesia melalui Sepak Bola Internasional Dunia . Pergi Tristan !
 

bola Indonesia


Profil

Nama : Tristan Alif Naufal

Diciptakan : Jakarta , 12 Desember 2004

Sekolah : Kelas 2 Kartika X - 2 , Pesanggrahan SD , Jakarta Selatan

Ayah: Ivan Trianto

Ibu : Irma S Lansano

Sekolah Sepakbola : Lfcifass U10 & Arsenal U10

Favorit Pemain : Andik Vermansyah ( Indonesia ) Dan Lionel Messi

Konsisten dengan mentor di Lfcifa , Tristan dikatakan memiliki kemampuan karakteristik dan tambahan memiliki temperamen yang besar . " Tristan adalah tyke penting . Nya , juga. Dia umumnya mendengarkan judul mentornya dan dependably mencoba untuk menggunakan sebaik-baiknya . Dalam kasus apapun , kita harus ingat bahwa , ia hanya tujuh tahun . Saat ini , ia harus mempelajari bagaimana untuk bermain dalam kelompok " kata Paul Barratt , senior yayasan mentor Lfcifa bola Indonesia .

Alif terbiasa bermain dengan lebih pemain bertubuh . Terlepas dari kenyataan bahwa ia berusia tujuh tahun , ia bermain untuk kelompok di bawah 10 tahun di Arsenal Ssi . Mentornya , Fanny Usup , pindah Alif ke jumlah yang lebih besar sebagai hasil dari kemampuan bola Indonesia masa lalunya teman seusianya .

Konsisten dengan ibunya , Irma S Lansano , ( Alif Tristan panggilan ) dihormati Andik Vermansyah , pemain pilar kelompok Nasional Indonesia dan Persebaya Surabaya 1927 . " Andik itu kecil kaya yang sama kepada saya , " kata Ibu Irma Lansano Alif , meniru anaknya . Juga lovee Andik , Alif juga menghormati Luiz Suarez , penyerang klub Premiership Liverpool . Alif mengenakan seragam nomor tujuh untuk menjadi sama seperti Suarez . " Dengan asumsi bahwa bermain Suarez , ia mungkin nonton bareng , " kata Irma . bola Indonesia

No comments:

Post a Comment