Monday, November 18, 2013

Berita Liga Inggris Terbaru: Everton Kompensasi untuk Staf crusade Kesehatan

Everton kompensasi untuk staf crusade kesehatan, Klub pertama yang tepat " fabulousness " status Piagam Kesejahteraan Kerja. Everton yang sesuai dengan imbalan kesehatan dari konselor. Everton yang sesuai dengan imbalan kesehatan dari konselor Berita Liga Inggris Terbaru

Berita Liga Inggris Terbaru

Berita Liga Inggris Terbaru Klub di Barclays Premier League telah lama mengorganisir berencana untuk mendapatkan fans mereka dan individu di lingkungan mereka untuk meningkatkan kesehatan mereka namun satu klub telah melangkah lebih jauh dan dibawa perang salib kepada staf mereka dengan kemenangan .

Everton telah berubah menjadi klub pertama di Inggris yang akan diberikan status " Excellence " untuk Kesehatan di Tempat Kerja Piagam Kesejahteraan Kerja ini . Balasan adalah jumlah terbesar akreditasi dan mengakui tanggung jawab organisasi untuk kesehatan pekerja dan kesejahteraan melalui rencana benchmarking nasional untuk mempengaruhi bos untuk membuat perubahan positif dalam lingkungan kerja untuk keuntungan kesehatan dan kesejahteraan staf mereka .

Klub yang ditampilkan dengan sebuah plakat oleh Wakil Walikota Liverpool dan Anggota Kabinet untuk Perawatan Dewasa Sosial dan Kesehatan , Cllr Roz Gladden , dengan striker sebelumnya Graeme tajam tersedia untuk mengakuinya di Goodison Park . Berita Liga Inggris Terbaru

" Sungguh luar biasa melihat menonjol di antara profil yang paling tinggi dan bos terlihat di kota mengambil isu kesejahteraan lingkungan kerja cukup benar , " kata Cllr Gladden . " Dampak positif bahwa bisnis dapat memiliki pada kesehatan dan kesejahteraan saat ini sopan dilaporkan dan ada bukti kuat untuk menunjukkan bagaimana memiliki tenaga kerja yang sehat dapat mengurangi penyakit , nonattendance , pergantian staf yang lebih rendah dan bantuan gainfulness . "

Piagam Kesejahteraan Kerja yang bonafide selama dua tahun dan Denise Barrett - Baxendale , Everton dalam Ceo Komunitas , telah berjanji bahwa klub akan terus menekan untuk meningkatkan harapan tinggi melalui 12 bulan berikutnya , Berita Liga Inggris Terbaru penanganan masalah kesehatan tertentu , menggabungkan kesehatan mental .

"Dalam sebuah kota yang memiliki salah satu tingkat keganasan yang paling penting dan masa depan yang paling minim di negara ini , Everton didekati oleh Kesehatan Kerja untuk mencapai kontrak untuk keuntungan staf , " kata Barrett - Baxendale . " Piagam Kesejahteraan Kerja adalah pembesaran pekerjaan dilakukan oleh Everton di Masyarakat , yang menggabungkan koneksi kerja yang solid dengan NHS di tas campuran kegiatan kesehatan dan kesejahteraan , yang menawarkan individu lingkungan kesempatan untuk meningkatkan kesehatan mereka dan pada akhirnya , tembakan keberadaan mereka . "  

Berita Liga Inggris Terbaru

No comments:

Post a Comment