Thursday, November 21, 2013

Van Persie telah datang untuk menjadi Top Skor terbanyak Belanda di Liga Premier

Top Skor - Sudah pemecah rekor bulan untuk Robin van Persie . Awalnya ia mengecam dalam perangkap topi untuk Belanda karena mereka steamrollered Hongaria 8-1 , melebihi Patrick Kluivert sebagai pencetak gol paling tinggi untuk Belanda dengan 41 tujuan . Top Skor

Top Skor


Pada saat itu hari Sabtu, ketika ia menghancurkan rumah Adnan Janzaj melalui bola ia mengungguli Jimmy Floyd Hasselbaink sebagai Belanda yang paling tujuan di Premier League . Top Skor

Ada dependably menjadi sekitar luas dari Belanda di Inggris , dan kami telah mengumpulkan kepala kami dan berpikir dari lima pemain terbaik Belanda lainnya untuk rahmat pantai kita. Top Skor

1 . Dennis Bergkamp

Ditandai bawah Bruce Rioch pada tahun 1995 , namun seseorang yang positif tertangkap gaya cair Arsene Wenger di Arsenal . Top Skor

Pemain bersinar di bagian second striker di belakang Ian Wright dari awal , sebelum membingkai sebuah organisasi yang menakjubkan dengan Thierry Henry .

Top Skor Bergkamp menetapkan tujuan up mudah , mengetahui di mana sesama anggota tim yang terus-menerus , dan tampaknya pada universal dipuja . Menyelesaikan Nya tidak mengerikan baik - perangkap tutup jauh di Leicester adalah mengejutkan - namun ia dependably akan teringat untuk Sentuhan dan tujuan melawan Newcastle .

Dia selesai profesinya sebagai legenda Arsenal , dan banyak penggemar akan berpendapat dia menjadi pemain terbaik di bawah Wenger - beberapa klaim dengan kemiripan Henry , Patrick Vieira dan Cesc Fabregas menerangi London Utara akhir-akhir ini .

Tahukah ia mencetak tujuan terakhir di sepak bola Inggris pada ' Dennis Bergkamp hari ' di Highbury setelah pergi ke depan sebagai sub tahun 2006 . Class.

Ruud van Nistelrooy

Orang yang melambangkan goalhanger pernyataan. Van Nistelrooy digunakan lima tahun di United dan hanya memenangkan gelar sekali , namun ia ditarik untuk menjadi finisher yang paling padat dari lima meter Premier League yang pernah ada.

Dia harus bergabung Amerika pada tahun 2000 namun membahayakan lutut cruciatum membuatnya tahan musim tambahan . Gentar , ketika dia datang ke Inggris, dia adalah bahaya yang lebih besar sebelum obyektif.

Tidak pernah satu untuk menghindari perkelahian , Van Nistelrooy ding - dong dengan Martin Keown di Piala Fa pada tahun 2003 adalah satu menit memberontak namun mengubah hidup.

Top Skor Ia memenangkan Golden Boot pada tahun 2002 / 03 dan berubah menjadi orang Belanda pertama yang memenangkan Liga Premier Pemain dari pembalasan Tahun . Setelah Serikat ia membuat langkah terkenal ke Real Madrid sebelum menyelesaikan profesinya di Malaga .

No comments:

Post a Comment