Friday, November 1, 2013

Sepakbola Lucu: runtuhnya Manchester United runtuhnya menyebabkan pecahnya humor

Sarjana drama komik mengambil untuk Pcs mereka dalam energi akhir pekan ini untuk merayakan dan sepakbola lucu mengejek Manchester United dan struktur mengerikan mereka di bawah baru bapak David Moyes .

sepakbola lucu


Pada twitter , @ johnnotterry mengejek sebuah pic sepakbola lucu dari Moyes menawarkan burger dalam pekerjaan barunya . @ football_jokes kata Moyes memuji kelompoknya mendapatkan hasil imbang melawan ' atas empat kelompok ( Southampton ) . Tweet yang berbeda dimasukkan ' Dalam Moyes We Trust ' dengan gambar Mourinho , Wenger , AVB dan Rodgers ( pengawas Chelsea , Arsenal , Tottenham dan Liverpool )

@ footygags membuat Danny Welbeck fokus sepakbola lucu mereka dengan menyertai : Mengapa Danny Welbeck menyeberangi jalan .. ? Dia tidak , ia bahkan tidak bisa menyeberang bahwa Footy_jokes berkontribusi dengan philisophical dipertimbangkan :

Arsene Wenger - kepribadian Ekonomi .

Jose Mourinho - pikiran Cerdas .

Brendan Rodgers - kepribadian Taktis .

David Moyes - Jangan kepribadian !

Sebuah joker alternatif berkomentar " Moyes telah berusaha untuk mendapatkan Everton atas Inggris selama 10 tahun - dia akhirnya capai itu "

Humoris sepakbola lucu @andrewlawrence tweeted " Orang-orang terus pepatah Moyes semua salah bagi United , namun saya kira dia administrator yang luar biasa untuk memiliki dalam perjuangan tugas "

Terlebih lagi di berlangsung lama - sampai penjahat bencana merah sepakbola lucu berikut - @ stupidfootball terdiri : Mengganti Ferguson dengan Moyes adalah kesalahan paling terasa mengerikan di sepak bola sejak Liverpool menawarkan £ 3.5m untuk Carroll dan diabaikan untuk memasukkan fokus desimal .

Membuat hari radiogagger itu - ini memberikan cerita lima sepakbola lucu acungan jempol ( tidak ada alasan kuat untuk meminta , ibu jari hanya di sana

No comments:

Post a Comment