Tuesday, November 26, 2013

Berita Bola Terbaru Liga Spanyol: Prediksi Sepakbola Peraih Ballon d'Or

Berita Bola Terbaru - Fanatics dari juara Spanyol dapat menyesalkan cara bahwa empat kali Ballon d'or victor keluar namun Victor Valdes telah model tanpa tanda jasa mereka sejauh istilah ini Dia berada di sana untuk Barcelona ketika mereka sudah paling mengharuskan dia . Prediksi Sepakbola Pada saat kunci, komitmennya telah berharga . Berita Bola Terbaru Dia dalam manifestasi terbaik dari profesinya , dan setiap klub mungkin beruntung memiliki dia .

Berita Bola Terbaru

Prediksi Sepakbola


Aku jelas menyinggung Victor Valdes . Lionel Messi ? Tidak lama dari sekarang , aku khawatir . Usaha super Messi dari sebelumnya tidak banyak musim membuat 14 tujuan di 16 Kehadiran muncul semacam biasa-biasa saja , Berita Bola Terbaru terlepas dari menjadi dekat tujuan a- pengalihan . Dalam setiap kasus tertentu penghinaan kekayaan yang Barca terus dalam serangan - Cesc didorong , Neymar bedclothes dalam , Alexis membela kehadirannya - Prediksi Sepakbola Messi hanya satu drive lebih penting dalam penyergapan penuh dari mereka , yang bertentangan dengan komponen vital ia telah terlebih dahulu Berita Bola Terbaru.

Berita Bola Terbaru Juara Liga telah dominan dalam seperti berbagai pertandingan yang mereka terus-menerus akan mengembangkan kemenangan dengan atau tanpa dia . Pada kenyataannya , sejak bahaya hamstring yang dialami di Almeria , pada dasarnya mereka memiliki , Argentina belum mencetak tujuan kelas sejak 28 September Prediksi Sepakbola.

" Mungkin Valdes diakui lebih sekarang bahwa dia membersihkan "

- Xavi

Memindai ditiru efek Barca Anda akan diabaikan untuk menerima bahwa Valdes bisa dikonsumsi minat , mungkin tenun atau yoga , sementara 10 pria sebelum dia melewati pembatasan dalam goncangan .

Pokoknya yang mungkin kerudung cara semacam mereka unit pencegahan tidak aman telah disalahgunakan , dan ketika telah , Valdes , gambar fiksasi , telah mengungguli .

Meskipun Barca kembali empat selalu menunjukkan tanda-tanda perubahan - Alves , Pique , Puyol , Bartra , Mascherano , Lagu , Alba , Adriano , Montoya - kelompok telah diberikan 10 clean sheet musim ini , dengan Valdes yang dibatasi untuk membuat , pada normal, 3.05 pemulihan untuk setiap pertandingan . Namun yang tidak jumlah , melainkan kualitas dan kebesaran dari waktu -nya yang telah menunjukkan begitu penting .

Berita Bola Terbaru Grup membuat risiko , namun Valdes telah membantah mereka , berulang-ulang , dan sekali lagi. The Supercopa pada bulan Agustus adalah tampaknya waktu utama yang Barca telah terkepung musim ini , namun Valdes disiapkan berhenti mengejutkan baik setengah untuk menyangkal Arda Turan dan David Villa , clean sheet yang akhirnya memenangkan piala untuk kelompoknya Prediksi Sepakbola .

Tiga hari sebelumnya , fokus cadang biasa nya di menit binasa untuk menahan sundulan Seba Fernandez mendapat fokus di Malaga ketika sisi Gerardo Martino itu sudah jauh dari menakjubkan Berita Bola Terbaru.

Valdes Pada 2013-14

Amusements

menit Dimainkan

Spares

Spares Per Pertandingan

Lembar bersih

hukuman Menyimpan

19

1710

58

3.05

10

2

Berita Bola Terbaru Tak lama , menang melawan Ajax dan Rayo , baik dengan tepi 4-0 , menggambarkan namun lebih efektif dari yang berusia 31 tahun , bukan hanya menangani berbagai potongan baik ketika kedua hiburan itu harus ditentukan , namun crystallising kesempurnaannya dengan hemat tempat tendangan dari Kolbeinn Sigthorsson dan Roberto Trashorras individual Berita Bola Terbaru.

Jauh di Celtic , dengan kelompok di bawah berat badan pada 0-0 , dengan sangat indah satu - memberi berhenti berbalik James Forrest net- terikat gulungan di atas mistar gawang . Menit setelah fakta , Cesc telah memenangkan pengalihan .

Di Clasico , menghalangi dari Sami Khedira dan Cristiano Ronaldo mengatur panggung untuk Neymar dan Alexis untuk mengambil persetujuan . The Catalan derby melihat eksekusi yang paling kasar Barca tahun; telah Valdes tidak putus-putus dari line untuk mencegah Victor Sanchez , 1-0 scoreline mungkin telah mendukung Espanyol .

Mengingat Messi pincang di Seville pada awal November, Valdes telah terjun full-length untuk membuat paling tidak mungkin pemulihan dari Juan Carlos sundulan turun , menggambar korelasi dengan Gordon Banks dan Pele Berita Bola Terbaru .

Ilustrasi berbagai , setiap orang terjadi pada saat yang kritis . Valdes telah , sampai belum lama ini , dianggap koneksi berdaya di mata beberapa orang, tidak pernah mengakui pada saat yang sama seperti lainnya up to date hebat , misalnya Iker Casillas dan Gianluigi Buffon . Ia tampaknya memutuskan untuk meninggalkan warisan tersebut , kekosongan tersebut , ke titik yang bahkan legenda klub Andoni Zubizarreta , yang akhir-akhir menganggapnya ' sangat berharga ' , yang tersisa di tempat teduh Berita Bola Terbaru.

Xavi sepakat . " Mungkin Valdes diakui lebih sekarang dia bilang dia akan pergi. "

Apa yang jelas adalah bahwa siapa pun yang dipilih untuk perdagangan dia akan sangat sadar bahwa sejarah kiper Barca kewalahan oleh Zubi dan Valdes - namun ada Berita Bola Terbaru

No comments:

Post a Comment