Monday, November 18, 2013

Berita Bola Terbaru: Lebron " tertarik " dalam menawarkan David Beckham

Nba superstar James , yang telah memimpin Miami Heat untuk sekali lagi to-back kejuaraan NBA , adalah manajer minoritas di Liverpool dan mengatakan ia telah meningkatkan investasi dalam hiburan tersebut . " Ada beberapa investasi di kedua belah pihak , " kata James dalam sambutannya dilansir South Florida Sun- Sentinel pada hari Senin . Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru


" David telah berubah menjadi pendamping yang luar biasa saya dalam perjalanan terbaru tahun tidak banyak . Saya kira itu mungkin luar biasa bagi kota ini memiliki klub sepak bola , tanpa keraguan . Ada investasi di kedua sisi belum pembicaraan persiapan nya . " Berita Bola Terbaru


Beckham Berita Bola Terbaru menggunakan lima setengah tahun dengan Los Angeles Galaxy , dan kesepakatan memberinya pilihan untuk membeli pembentukan Mls pada biaya dikurangi setelah pensiun .

Kepala Inggris sebelumnya menegaskan sebulan lalu bahwa Miami adalah akhir disukai-Nya baris. Berita Bola Terbaru Kota ini adalah rumah bagi Fusion Miami 1998-2001 mengingat bahwa kelompok runtuh , keyakinan adalah bahwa waktu saat ini cocok untuk permainan kembali .

" Pemeriksaan ini bahkan sekarang sedang dibuat , " termasuk James . " Saya kira itu bisa menjadi luar biasa . Anda tidak pernah tahu . Berita Bola Terbaru Kurasa ini adalah sebuah kota yang luar biasa untuk sepak bola . Ada ton pemain sepak bola , ada pemain sepak bola muda yang luar biasa di sini dan individu menghargai kota juga . Itu diragukan akan menawarkan bantuan . "

James , 28 , menempatkan sumber daya ke Liverpool pada tahun 2011 di bangun dari berkolaborasi pemegang klub Anfield itu, Fenway Sports Group , dalam pengaturan iklan di seluruh dunia mengingat jadwal NBA yang membuat dia jauh dari Anfield , ia telah melihat dari tempat terpencil . Berita Bola Terbaru

" Saya sudah menjadi premium yang luar biasa dalam melihat hiburan dan mempelajari gentlemen , " katanya . " Ini adalah olahraga yang cukup luar biasa . Berita Bola Terbaru Anak-anak saya menghargainya juga . Aku sudah dikembangkan untuk fokus di mana saya tahu persis apa yang terjadi ketika saya melihat pengalihan . "

No comments:

Post a Comment