Wednesday, October 23, 2013

Berita Bola Terbaru: Ferguson Geram Dengan Salah Satu Wartawan

Berita bola terbaru Ferguson marah sebagai tes Salju presenter mantan Amerika pengawas atas pelaksana keturunan , Glazer , melarang anjing berita dan " Stalinis " administrasi di Old Trafford Relatif sedikit penanya meninggalkan Sir Alex Ferguson terguncang namun presenter Channel 4 Jon Snow memberi berita bola terbaru sebelumnya Manchester United administrator di atas pos.

Berita bola terbaru

Ferguson , yang memulai bukunya Autobiography saya pada hari Selasa , yang tersisa menggeliat pada acara sebagai Snow diuji dia pada hal-hal yang membentang dari nya pelaksana keturunan Jason , pertarungannya dengan Bbc dan " Stalinis " nya administrasi berita bola terbaru di Old Trafford .
Pokoknya
berita bola terbaru itu penyelidikan mengenai keyakinan politik dan bekerja untuk keluarga Glazer yang mendapat Ferguson paling bekerja atas. Salju diminta bagaimana ia kuadrat - dari kiri fokus , sikap Buruh -mendukung dengan bekerja untuk Amerika yang ia menegaskan pengawas mantan Serikat telah disebut ' Wiraswasta terkendali ' .
Scot tampak
berita bola terbaru tidak nyaman saat ia bersemangat menyangkal hal ini , menasihati kuesioner untuk ' mendapatkan kepastian haknya ' . Salju tambahan mendorong Ferguson pada ukuran kewajiban Glazer telah melakukan kesalahan dengan Amerika .
Film dan penuh dengan transkrip ini pertanyaan menawan di Channel 4 berada di bawahnya. Jon Snow : Sir Alex , bagaimana
berita bola terbaru beragam mungkin buku ini telah memiliki Anda tidak menjadi eksekutif di Manchester United ?
Berita bola terbaru Sir Alex Ferguson : Saya kira yang menantang untuk melakukan buku dalam perasaan lama aku ada di sana , 14 tahun . Buku terakhir saya adalah pada tahun 1999 namun 26 - dan - setengah tahun di klub menyiratkan bahwa saya sudah dibutuhkan untuk mengelola isu-isu di seluruh panggilan saya belum saya mengelola kontrol yang sangat diperlukan kepada direktur Manchester United , jika yang Sir Alex Ferguson atau orang lain . Kontrol yang ketika mengelola pemain bintang , konglomerat , pemain dengan nama besar statusnya , beberapa dengan gambar diri yang luar biasa , itu harus diatur agar menguntungkan .
Buku ini sangat diatur , yang tidak seperti 1999. Pada tahun 1999 Anda
berita bola terbaru benar-benar intens pada Mr Edwards , pria yang membawa Anda ke Manchester United dan dalam buku ini Anda sangat menyenangkan baginya dalam kenyataan. Dengan Martin hal yang paling penting membawa saya ke klub dan mendukung saya dalam tahun-tahun awal. berita bola terbaru Dia dan Bobby Charlton yang tegas di belakang saya , pembenahan klub sejauh sisi remaja , dan dengan melakukan itu dengan sisi muda kita memberi klub pembentukan fenomenal .
Ini bisa
berita bola terbaru dikatakan aku menyamakan dua buku , satu mengatakan satu hal dan satu kata yang lain . Saya tidak berpikir ada sebuah perubahan yang luar biasa, benar-benar . Tampaknya seolah-olah ada lembut Alex Ferguson. Apakah Anda melunak ?
Aku mungkin sudah melunak .
berita bola terbaru Dari administrasi yang tak terduga saya mengelola pemain Inggris dan Inggris , yang unik dalam kaitannya dengan hari mengelola pemain dari beragam kalangan . berita bola terbaru Mereka lebih halus, mereka berasal dari jenis khas yayasan dan era berubah sejauh bagaimana mereka membesarkan anak-anak mereka. Kasus di titik - dan ukuran yang cukup besar untuk melakukan dengan kesejahteraan , jelas - mereka mendorong mereka untuk kelas , mereka mendorong mereka untuk mempersiapkan , mereka mendorong mereka untuk disko , mereka berkendara di sekitar dan mengusir mereka kembali . berita bola terbaru Yang memiliki ukuran yang cukup besar untuk melakukan dengan kesejahteraan ...
berita bola terbaru Sir Alex Ferguson akan resah oleh Channel 4 News ' Jon Snow. Intens : Ferguson ditawarkan balasan hangat untuk sebagian besar penyelidikan Snow. Namun mellows mereka ? Tidak diragukan lagi . Dibutuhkan jauh pekerjaan dalam satu orang.
Saya menyukai apa yang Anda katakan dalam hal Denis Law ,
berita bola terbaru seorang pemain minimal menakutkan , lolos dengan curang fisik , besar di meninggalkan kakinya , tiba divisi terlambat . Adalah aman untuk mengatakan bahwa itu adalah semacam pesepakbola yang Anda suka?
Saya kira hiburan
berita bola terbaru itu semakin seperti itu maka , jaminan untuk pemain saat ini adalah benar. Dengan kecepatan pengalihan saat ini dan keadaan lapangan yang Anda butuhkan untuk mengamankan pemain individu perlu untuk datang dan melihat .
Hal yang menarik
berita bola terbaru tentang Anda adalah Anda telah dilakukan pada semua bintang-bintang yang tak terbayangkan - Keane , Beckham , Van Nistelrooy - dan Anda sudah putus dengan setiap orang terakhir dari mereka .
Nah ketiga . Terlebih lagi Rooney bisa dikatakan . Selanjutnya Norman Whiteside . Aku tidak pernah putus dengan Norman . Apa yang lebih Ince ?
Tidak diragukan lagi namun Anda perlu mengelola hal-hal seperti mereka di sekitar itu . Hal yang paling penting tentang menjadi
berita bola terbaru administrator Manchester United tidak kehilangan kendali Anda . Manchester United tidak bisa menanggung biaya bagi para pemain untuk mengontrol klub . Itu tidak akan Manchester United . Apa lagi aku sudah mengatakan bahwa waktu dan waktu lagi untuk kepala selama bertahun-tahun .

No comments:

Post a Comment