Thursday, October 17, 2013

Jadwal Sepakbola Piala Dunia 2014 Brazil

Brasil memenangkan tawaran untuk Piala Dunia 2014 yang akan digelar lengkap dengan jadwal sepakbola antara kedua belas Juni dan Juli ketiga belas, 2014 dan pengaturan baru mulai. Terakhir kali Brasil memiliki Piala Dunia FIFA pada tahun 1950.

Jadwal sepakbola


12 tuan masyarakat perkotaan, di Brazil, yang diterbitkan oleh FIFA sebagai tempat-tempat resmi. Pekerjaan baru-baru ini mulai merombak dan membangun stadion baru untuk memenuhi jadwal sepakbola prinsip-prinsip kelas planet. Kerangka Brasil juga akan mengalami pembaruan besar untuk mengubahnya menjadi sampai dengan tanggal kantor.

Pada tanggal 11 Juli 2010, Spanyol telah didelegasikan Juara Dunia dalam jadwal sepakbola karena mereka hancur Belanda di final di Afrika Selatan. Ini akan menjadi tambahan empat tahun sampai kompetisi Wc berikut dimainkan dengan satu ton perencanaan terjadi sepanjang waktu ini. jadwal sepakbola Halaman situs ini berkomitmen untuk segala sesuatu Piala Dunia 2014 dan akan memberikan fans sepakbola data yang bersangkutan, overhaul, berita terbaru dan lebih signifikan.

No comments:

Post a Comment