Tuesday, October 29, 2013

Sepakbola adalah Hidup Saya, Pengalaman SAYA Mengambil Foto- foto Berita Bola Terbaru

Sebagai Pecinta sepakbola Besar ( Kami menyebutnya " sepak bola " , namun SAYA menggunakan ungkapan " sepak bola " Dalam, Lensa inisial untuk menjauh Bahasa Dari ambiguation ) , AKU Ulasan berita bola terbaru Sangat bahagia untuk menemukan kesempatan untuk mengambil foto Bahasa Dari pertandingan yang sepak bola Hidup. Itu adalah pertandingan yang terakhir Turnamen Siswa Internasional di Hyderabad , Kecelakaan ANTARA doa `negara , Irak vs Somalia . KARENA SAYA tidak Punya pengalaman mengambil foto berita bola terbaru apapun Dalam, Hidup memakai mencocokkan beberapa waktu terakhir , Saya menganggap kesempatan Suami Sedang Menguji mengingat Fakta bahwa SAYA Punya hanya doa Macam Lensa Yang tidak cocok untuk mengambil gambar pertandingan berita bola terbaru yang game. FUNDS menit ITU , Saya tidak Punya CUKUP CORPORINDO untuk membeli Lensa Lain , Maka SAYA memilih untuk melakukan APA pun Yang Bisa SAYA lakukan doa Artikel Baru Lensa . Ketika Yang * Semua dikatakan Dan dilakukan , REVENUES nihil Ulasan Sangat memuaskan . AKU cocok untuk menangkap sepotong akting Bahasa Dari pertandingan yang sepak bola , seperti Yang Andari lihat Dalam, Artikel inisial .

Berita bola terbaru

SAYA ingat PERTAMA pertandingan yang sepak bola berita bola terbaru Hidup SAYA , Saya melihat di TV . Itu ANTARA Inggris vs Tunisia , Dalam, persiapan menyesuaikan FIFA PIALA Dunia 1998 di Prancis . Sejak pertandingan yang ITU , Saya menggunakan Masa mudaku Artikel Baru Ke memutar arah Bintang - Bintang sepak bola berita bola terbaru terkenal , misalnya Ronaldo , Michael Owen , Gabriel Batistuta , Dennis Bergkamp , Dan Zinedine Zidane . AKU membayangkan Bermain Dekat Oleh mereka , mencetak Satu ton tujuan mengamankan Dan kebesaran .

Sekitar Number pemain Yang Luar Biasa nihil , Yang memucat SAYA Sayangi adalah Gabriel Batistuta . Dia adalah seorang striker Yang Ulasan berita bola terbaru Sangat Padat Bahasa Dari Argentina . Batistuta Ulasan Sangat berbahaya Dan efektif Bisa berubah Bahasa Dari kesempatan Ke tujuan . Dia memiliki kekuatan penembakan Yang Ulasan Sangat menarik Dan CUKUP buas sebagai striker . Batistuta disebut sebagai " Gladiator " , Dan ditakuti Oleh sebagian menjaga di planet inisial . AKU BENAR - BENAR berteriak ketika AKU mendengar pilihannya untuk mengundurkan Diri Bahasa Dari sepak bola FUNDS years 2005 .

Penghasilan kena pajak Pensiun Bahasa Dari pemain Yang memucat SAYA Sayangi , SAYA MULAI memiliki KAPASITAS untuk menyenangkan Dalam, berita bola terbaru sepak bola * Semua lebih LENGKAP . Mungkin Hal inisial disebabkan Oleh Cara bahwa SAYA tidak Lagi ditarik keluar MEMBANGUN untuk setiap nama kelompok atau pemain tertentu . berita bola terbaru Sejak years 2005 , Saya Senang di sepak bola BENAR - BENAR sebagai penonton , Bukan sebagai pendukung .

No comments:

Post a Comment