Tuesday, October 29, 2013

Manchester rekor Kota Bank £ 400m sponsor menekel Etihad Airways olahraga sepakbola

Manchester City akan bank sampai £ 400m di bawah program sponsor baru mereka aksi dengan Etihad Airways , sehingga susunan terbesar bijaksana dalam permainan olahraga dan posisi fortifikasi City sebagai klub sepak bola dengan kekuatan anggaran yang luar biasa .

The 10 - tahun pemahaman , yang berarti tanah City ini berganti nama menjadi Stadion Etihad , akan bernilai lebih dari dua kali lipat catatan masa lalu , Jp Morgan Chase $ 300m ( £ 187m ) untuk baru Madison Square Garden , sementara olahraga secara bersamaan menunjukkan berkembang keunikan antara klub top di sepak bola Inggris .

Untuk menempatkan ke dalam sambungan , Arsenal pengaturan memukul dengan Emirates pada tahun 2004 adalah terhormat di £ 90m lebih dari 15 tahun . Sekitar £ 48m olahraga dari yang datang dengan cara sponsor kaos olahraga , dengan hak penamaan senilai hanya £ 2.8ma tahun . Chelsea dan Tottenham keduanya menjelajahi bisnis untuk pengaturan di distrik sebesar £ 10 - 15m setahun namun menemukan tidak ada minat yang tulus . Newcastle olahraga tambahan tidak dapat mengungkap pendukung sejak pemilik klub , Mike Ashley , mencoba hal perairan dengan rencana sekilas di musim 2009-10 yang membawa tanah mereka mengambil nama bisnis olahraga nya sebagai sportsdirect.com @ st Park Stadium James ' .

Olahraga


Pengaturan Etihad menggabungkan pembesaran 10 tahun untuk sponsor baju olahraga mereka di City , dan dukungan tambahan keuangan untuk apa yang akan dianggap sebagai Etihad Campus , zona tak berujung daerah sekitar stadion yang baru-baru ini menggabungkan desa City Square fans , dan memiliki lainnya kemajuan besar olahraga diatur , menggabungkan lain tanah mempersiapkan dan olahraga ilmu fokus .

Garry Cook , Kota Ceo, digambarkan sebagai " menonjol di antara rencana permainan yang paling penting dalam sejarah sepakbola planet " , membuat semua lebih penting karena Kota tidak mengklaim stadion . Manchester ruang kota diizinkan Kota untuk mengatur hak penamaan sebagai aspek utama dari assention sewa disempurnakan , setuju tidak lama dari sekarang , yang berarti klub akan membayar £ 20m selama lima tahun olahraga berikut untuk suara dominan dalam memegang pemotongan anggaran .

Kota sekarang harus membujuk UEFA bahwa jumlah olahraga disertakan tidak bertentangan dengan uang mendekati peraturan bermain wajar dan terkait , secara eksplisit , kondisi yang menetapkan dukungan dengan koneksi dekat dengan pemegang klub membayar biaya yang wajar .

Etihad diklaim oleh pemerintah Dhabi Abu dan afiliasi transportasi udara dengan manajer City, Sheikh Mansour , bagian dari Abu Dhabi keluarga terkenal , mungkin akan membangkitkan UEFA Club Control Panel Keuangan , di bawah pimpinan olahraga Belgia eksekutif sebelumnya Jean - Luc Dehaene , untuk memeriksa .

Seorang wakil UEFA mengatakan : " Kami menyadari setup olahraga dan spesialis kami akan melakukan evaluasi senilai wajar dari setiap pengaturan sponsor memanfaatkan tolok ukur . "

Menurut ketentuan bermain wajar fiskal , klub harus menunjukkan bahwa mereka bisa menyamai investasi awal dalam jangka menengah dalam hal mereka untuk mendengarkan persaingan Eropa dan , untuk City , yang berbicara kepada isu penting mengingat bahwa angka anggaran terakhir mereka melaporkan kemalangan £ 121m dan catatan berikut , akan didistribusikan pada bulan September , yang diandalkan untuk menjadi lebih disesalkan .

Klub ini , dalam hal apapun , membuat analisis penting olahraga dari mereka sendiri , konseling dengan UEFA secara bersamaan , untuk menjamin murah Etihad cocok dengan prinsip dan tidak dapat dipahami , pada dasarnya , sebagai alternatif untuk memutarbalikkan " teman " harga ' . '

Sebagian besar pengaturan akan pergi ke arah peningkatan Kampus Etihad dan , segera , UEFA tidak penghitungan kas yang digunakan pada peningkatan dasar olahraga, memulihkan rentang meliputi dan kemajuan pemuda mengenai totting up kemalangan . Terlepas dari fakta bahwa klub belum siap untuk memberikan media dengan rincian tepat dari mana uang akan menyebar, mereka akan menunjukkan angka untuk UEFA jika penting.

Dalam kasus apapun , Kota menghadapi conceivability klub olahraga yang berbeda mengangkat masalah dengan UEFA . Kepercayaan Senjata toko Pendukung ' telah sampai baru-baru ini mengisyaratkan tujuannya untuk meminta klub London untuk meminta bahwa penelitian UEFA sebagai keharusan dan menyampaikan

No comments:

Post a Comment