Tuesday, October 22, 2013

Wenger : Enam Kelompok Bisa Memenangkan Gelar Sepakbola Premier League

Orang Prancis , yang belum menang aliansi sejak 2003-04 , yang ingin perburuan gelar sepakbola musim ini benar-benar terbuka dan tidak merasa progresi manajerial akan membuat sisi lemah. Kepala stockpile Munititions Arsene Wenger menerima gelar sepakbola Premier League bisa menjadi balapan enam kuda musim ini , dan mengatakan itu adalah kelas yang paling terbuka di sepakbola Eropa .

Sepakbola


The 63 - tahun menerima apapun atas musim lalu lima - dan di samping Liverpool - bisa diakui pesaing untuk gelar sepakbola ketika perang salib baru dimulai pada hari Sabtu . " Hal ini mungkin lebih terbuka pada menit dalam terang kenyataan bahwa Anda memiliki banyak kelompok-kelompok yang dapat mencari [ judul ] , " kata Wenger pada sesi tanya jawab .

" Asalkan Anda melihat melintang di sepakbola Eropa , ini adalah negara utama di mana di mulai adalah sangat sulit untuk meramalkan siapa yang akan memenangkan itu . "Itu kurang terjadi di tentang berbagai bangsa dan itu adalah alasan sepakbola Premier League adalah semua lebih menarik . Saya menerima kita memilih dari enam kelompok , menggabungkan Liverpool dan Tottenham . "

Wenger menerima lubang dalam kualitas antara kelompok atas telah berkurang namun tidak merasakan perubahan manajerial pada lawan sepakbola Chelsea , Manchester City dan Manchester United , Arsenal akan memberikan titik fokus .

" Kau tidak tahu bagaimana [ perubahan manajerial ] akan mempengaruhi musim ini . Apakah Anda berpikir tentang [ jose ] Mourinho sebagai direktur lain di Chelsea ? Tentunya tidak [ david ] Moyes memiliki pengalaman sepakbola di tingkat atas dan [ manuel ] Pellegrini apalagi . , "termasuk dia .

" Saya menerima klub ini memiliki solidness dengan pemain sepakbola yang mereka miliki dan direksi datang semua kualitas , jadi kami tidak bisa

No comments:

Post a Comment