Monday, October 21, 2013

Dokter Spesialis Liverpool Masuk Nominasi Asian Football Awards

Steven Gerrard telah digambarkan spesialis olahraga pertama - kelompok Liverpool , Zaf Iqbal , sebagai " penguasa solusi " . Para kapten Liverpool sedang berbicara tentang mengambil Iqbal setelah seleksi di tidak lama dari sekarang Awards olahraga Sepak Bola Asia .
Penghargaan olahraga, yang terjadi di Stadion Wembley pada hari Selasa , mengakui komitmen luar biasa dari orang-orang dengan warisan Asia Selatan. Gerrard mengatakan : " Saya sudah mengalami kerusakan asli pada umumnya , dan tanpa dokter itu aku telah menjadi situasi yang buruk . "
Mengidentifikasi dengan Bbc Jaringan Asia , termasuk Gerrard : " Dalam waktu tambahan , saya kira Zaf terus mendorong anak-anak untuk tetap sehat olahraga dan mendapatkan disertakan dalam permainan Kredit kepadanya . . " Saat ini di tahun kedua mereka , hibah menghormati mereka dalam hiburan dan ahli dalam kegiatan sepak bola akar rumput .

Olahraga

Liverpool pengawas olahraga Brendan Rodgers mengatakan : " Saya kira hibah benar-benar penting Hal ini luar biasa bahwa Anda dapat mengkompensasi individu untuk menjadi semangat dalam kelompok . .
Profesi Zaf Iqbal dalam sepak bola, Memenuhi syarat sebagai spesialis di London pada tahun 1999. Mulai bekerja dengan Leyton Orient setelah mantra dengan pemuda Inggris set-up. Datang untuk menjadi eksekutif Fa Medical Society pada tahun 2006
Bergabung Tottenham Hotspur , bekerja dengan kelompok pemuda klub olahraga sebelum diangkat ke pertama - kelompok spesialis di tahun 2008. Ditunjuk Liverpool spesialis pertama - kelompok pada tahun 2010
" Saya kira orang seperti Zaf adalah cahaya berkilau bagi individu yang membutuhkan untuk pergi dan memiliki panggilan olahraga yang luar biasa . "Iqbal melawan Shabaaz Mughal ( Tottenham Hotspur ) , Sangi Patel ( QPR ) dan Imran Alam ( QPR ) untuk Behind the Scenes - Penghargaan Medis .

Sepakbola Asia Awards penulis Baljit Rihal mengatakan : "Tujuan kami adalah penting untuk membuat perhatian terhadap pembahasan positif yang dibuat oleh orang-orang Asia dalam bisnis sepak bola. " Kami juga berencana untuk memikat dengan organisasi dan orang-orang untuk membantu tingkat kerjasama peningkatan lingkungan Asia dalam Uk .
" Saya menerima recompenses akan membantu menyoroti kegawatan mengembangkan kelompok Asia bermain di hiburan pakar , dan juga di tingkat akar rumput , dan bahwa hal itu akan menjadi motivasi bagi orang lain untuk mendapatkan disertakan . "Honors klasifikasi menggabungkan Pemain olahraga , Pemain Muda , Inspirasi , Tim Asia, Women in Football , Pelatih , Proyek Pengembangan dan Pahlawan tanpa tanda jasa .
Berbicara tentang sepak bola di tingkat akar rumput , Harban Singh , mentor kepala Mahal Fc , kelompok Asia Inggris semi- pakar berbasis Midlands , mengatakan: "Kami sekarang punya mengorganisir , dengan pramuka di klub-klub sepak bola yang lebih tinggi .

" Kami mendapatkan pemain olahraga yang mampu dan mereka mendapatkan menyambar . Sebagai contoh, kita telah dibuat sebuah asosiasi yang luar biasa dengan West Bromwich Albion . "

Singh juga menganggap sikap perubahan British Asia , pepatah : " Mentalitas olahraga orang Asia tidak cukup sama dengan dua puluh tahun yang lalu Kami adalah orang-orang Inggris dan sekarang kita memberdayakan game - dan dalam pelatihan itu, di sekolah-sekolah . . "

Anda dapat mendengar pertemuan penuh dan menyoroti dari Awards olahraga pada Bbc Asia

No comments:

Post a Comment