Wednesday, October 23, 2013

Ozil Hujan tawar-menawar Transfer Pemain

Cristiano Ronaldo telah mengumumkan kemarahan di lepas landas Mesut Ozil untuk Arsenal. Jerman playmaker Ozil adalah tanggal jatuh tempo rekor hari menandai bagi The Gunners pada £ 42.5million, dengan Ronaldo berubah menjadi terbaru Real Madrid untuk mengekspresikan Keheranan nya transfer pemain.

Transfer pemain

Sesuai kertas Spanyol As, Ronaldo telah mengatakan kepada sesama anggota tim Portugal perspektif tentang saklar Ozil , yang terjadi beberapa jam setelah penegasan rekor planet Real £ 86million menandai Tottenham Gareth Bale . Film Gulir ke bawah untuk menonton Mesut Ozil mengejutkan pasangan Mandy Capristo transfer pemain. 
Dalam pemeriksaan ? Ronaldo keluar ke Portugal mempersiapkan dengan nya Real Madrid sesama anggota tim Pepe ( kanan) 'The tawaran Ozil ini sangat mengerikan berita bagi saya transfer pemain, "katanya ."Dia adalah pemain yang terbaik tahu langkah saya sebelum tujuan. Aku marah tentang Özil lepas landas . " Jaminan benar pindah ke Arsenal adalah efek lanjutan dari transfer pemain Ozil perlu meninggalkan , namun ia telah disarankan untuk pergi dengan alasan bahwa klub perlu membayar kredit dibawa keluar untuk mendapatkan Bale , mengambil £ 100m - selain di reimbursement .Bunch tidak akan menawarkan transfer pemain kemampuan Ozil untuk menemukan Ronaldo dengan melewati suatu tempat di lapangan , sebagai bintang Portugal yang disarankan. Pernyataan Ronaldo datang setelah satu himpunan pemain Real lainnya atas berbicara lepas landas rekan mereka untuk London . 
Begitulah prevalensi Ozil di Bernabeu , ia adalah salah satu dari beberapa pemain dengan teman di kedua sisi kesenjangan transfer pemain klub . Asosiasi : Ronaldo ( kanan) dan Ozil mencetak pujian Liga Champions pada tahun 2011Ronaldo Portugis terduga semuanya melekat pada dirinya , sementara kapten dan Spanyol standar-pembawa Sergio Ramos bahkan berjudi keganasan manajer sebelumnya Jose Mourinho untuk berdiri untuk Real adalah No 10 . Dalam sebuah hiburan melawan Deportivo musim lalu, ketika Ozil lepas landas di babak pertama transfer pemain , Ramos menempatkan No 10 kemeja bawah khususnya sendiri untuk babak kedua .Dia merasa Ozil sedang dibenarkan difokuskan oleh Mourinho dan dengan asumsi bahwa ia mencetak telah prima untuk scam kemejanya untuk melakukan tujuan untuk temannya . Terlebih lagi Ramos mengatakan mengambil setelah penerbangan Ozil : ' Sudah jelas transfer pemain bahwa ia adalah seorang teman yang luar biasa dan pendamping . 
"Aku umumnya memiliki transfer pemain sejati " perasaan " dengan dia, dan yang memalukan . Dia seorang pemain sepak bola yang luar biasa , khusus. ' Ozil mungkin tepat terus pemain yang saya mungkin

No comments:

Post a Comment