Tuesday, October 22, 2013

Berita Bola Terbaru Hoffenheim permintaan ulangan setelah Leverkusen Melakukan ' Golhantu '

Berita bola terbaru Hoffenheim terletak untuk berbeda pendapat terhadap tujuan ketidakteraturan terhormat untuk Bayer Leverkusen Stefan Kiessling ketika menuju bola melalui sebuah lubang di samping gawang . Resmi Felix Brych diabaikan untuk mengakui bahwa sundulan Kiessling terbang macam posting pada saat ke-70 Leverkusen 2-1 Bundesliga menang pada hari Jumat berita bola terbaru.

Berita bola terbaru

 
Hoffenheim mengawasi kepala Alexander Rosen mengatakan : " Ini adalah kemarahan . " Itu bukan tujuan , tidak ada dua mata kuliah tentang hal itu . Kami kemungkinan besar mengatur untuk berbeda pendapat . berita bola terbaru " Brych , seorang pejabat FIFA , mengatakan bahwa tidak ada pemain telah menunjukkan itu bukan tujuan .

"Aku punya kecurigaan sedikit namun respon dari para pemain jelas - tidak ada seorang pun melawan [ keputusan ] , " kata Brych . " Saya diperiksa dengan Kiessling . berita bola terbaru Jadilah bahwa mungkin baik manusia maupun wanita , bahkan dia, mengatakan bahwa itu bukan tujuan . Bola berada di internet dan untuk setiap jiwa yang hidup di lapangan itu tujuan biru sejati. "

Pada bulan April tahun 1994, Bayern Munich mengalahkan Nuremberg 2-1 setelah Thomas Helmer pelindung dihormati tujuan meskipun berita bola terbaru tidak akan masuk Nuremburg mengangkat keberatan , dan Asosiasi Sepakbola Jerman meminta replay, yang Bayern menang 5-0 pada pendekatan mereka untuk mengamankan gelar .

Hoffenheim mentor Markus Gisdol mengatakan : " Ini tanpa keraguan berat bagi kita dan sesuatu seperti ini baru terjadi sekali , dan hiburan yang diputar jadi berita bola terbaru saya kira kita sudah siap untuk melihat pengalihan ini sekali lagi . " Lain kemungkinan lain mungkin lelucon . Anda tidak bisa replay Bayern Munich hiburan, namun tidak pengalihan Hoffenheim . "

Kiessling mengatakan : " Saya tidak biasanya melihat itu , saya diberhentikan namun saya sangat terkejut melihat bola masuk saya tidak tahu bagaimana itu bisa masuk" Banyak pengganti Hoffenheim bergegas balik tujuan berita bola terbaru untuk memeriksa jala dan tampaknya berusaha untuk memperhatikan kesalahan Brych itu . Jadilah bahwa mungkin wasit adalah saat itu lemah untuk menolak pilihan yang unik .

Felix Brych Brychfelix mengatakan berita bola terbaru tidak dimainkan menunjukkan itu bukan tujuan Rudi Voller , eksekutif Leverkusen mengenakan , mengatakan : " Itu bukan cara kami butuhkan untuk menang geli Efek wajar mungkin telah 2-2 . . " Leverkusen sedang menuju melalui Sidney Sam 26 - momen pembuka saat diskusi terjadi .

Jerman berita bola terbaru yang universal Kiessling menuju pojok melebar dari tiang dekat, dan bisa dilihat menolak dengan harapan digagalkan sebelum Brych diberikan tujuan. Arbitrator kemudian dibalas Hoffenheim hukuman liberal ketika Roberto Firmino dilanggar kaki di luar wilayah hukuman. Pada saat yang sama Firmino spot tendangan dijaga .

Sven Schipplock menarik tujuan atas untuk Hoffenheim dua menit dari penutupan , namun mereka tidak bisa menjaga fokus dan jatuh ke meronta-ronta rumah pertama mereka berita bola terbaru musim ini . Brych , wasit Inggris yang menang 3-2 atas Skotlandia bertetangga di Wembley pada bulan Agustus , dikirim Manchester United Nemanja Vidic komandan seluruh 2-0 Liga Champions mengalahkan pergi ke Rumania Otelul Galati sisi pada Oktober 2011.

Kemenangan itu memihak Sami Hyypia untuk

No comments:

Post a Comment