Wednesday, October 23, 2013

Berita Olahraga Sepakbola: Saya dan Messi lebih unggul Ronaldo dan Pele

Asosiasi : Ronaldo ( kanan) dan Ozil mencetak pujian Liga Champions pada tahun 2011 Ronaldo Portugis tak terduga adalah semua parsial kepadanya, olahraga sementara komandan dan Spanyol standar-pembawa Sergio Ramos bahkan mempertaruhkan kemarahan manajer sebelumnya Jose Mourinho untuk membela Real No 10.

Olahraga


Dalam sebuah olahraga hiburan melawan Deportivo musim lalu, ketika Ozil lepas landas di babak pertama , Ramos menempatkan No 10 kemeja di bawah sendiri untuk babak kedua . Dia merasa Ozil sedang dibenarkan difokuskan oleh Mourinho dan dalam hal bahwa ia mencetak gol adalah siap untuk scam kemejanya untuk mengabdikan tujuan untuk temannya .

Terlebih lagi Ramos mengatakan meniru lepas landas Ozil : ' Sudah jelas bahwa ia adalah seorang rekan yang unik dan pendamping . "Aku umumnya memiliki sejati " perasaan " dengan dia, dan yang memalukan . Dia seorang pemain olahraga sepak bola yang luar biasa , luar biasa.

' Ozil mungkin tepat terus pemain yang saya mungkin menawarkan dari Real Madrid olahraga , dengan asumsi bahwa itu tergantung pada saya. Saya tidak memahami hal ini . Jeda dramatis : Fellow menyergap gelandang Isco adalah pemain alternatif untuk mengatasi tawaran Ozil

" Pokoknya dia telah memilih , dan klub juga. Kami memiliki kelompok olahraga yang luar biasa dan saya percaya itu akan menjadi tahun yang besar [ bagi kita ] . " Ramos membawa ke Twitter untuk memposting foto dirinya memegang terakhir kemeja Madrid pernah Ozil , dengan pesan : " . Kemeja pertandingan terakhir Anda akan disimpan foundly dengan saya '

Mentor nasional Ozil , kepala Jerman Joachim Low , juga dikomunikasikan memukau di Real membuang playmaker . " Banyak pemain olahraga Real seperti Sami Khedira atau Cristiano Ronaldo yang tragis tentang bursa , " katanya .

"Bagi saya , tak terbatas Estate , yang mungkin akan menawarkan salah satu top skor mereka. ' Mesut adalah pemain halus dan ia membutuhkan kepercayaan dari klub olahraga dan mentor . " Tampaknya itu tidak lebih ditarik keluar 100 % ada di Real meskipun Arsenal dan thei

No comments:

Post a Comment