Monday, October 14, 2013

Berita Sepak Bola: Menurut Bellamy, Mackay antara yang paling sederhana

Striker Craig Bellamy telah didukung manajer Cardiff Malky Mackay dan mengatakan klub sepak bola ar buruk menyusul kepergian Iain Moody . Moody telah meninggalkan perannya sebagai kepala Mackay prestasi dan digantikan oleh 23 - tahun Alisher Apsalyamov , Organisasi Kesehatan Dunia dianggap pengagum anak Cardiff pemilik Sri Vincent Tan dan memiliki keahlian yang sangat sedikit dalam sepak bola.

Sepak bola


Keputusan untuk menggunakan Apsalyamov tampaknya melemahkan posisi Mackay dan Bellamy adalah ingin menunjukkan dukungannya terhadap manajer kota. " Iain mungkin kerugian Brobdingnagian untuk AS, besar , kehilangan Brobdingnagian sebagai akibat dari dia luar biasa , " katanya . " Setiap klub sepak bola dengan Iain Moody mungkin mil klub tinggi , meskipun bukan bayangan keraguan . "


Striker katanya tarif Mackay bersama-sama dari keterampilan terang dalam Liga Premier dan telah mendukung dia untuk membawa banyak kesuksesan ke Cardiff . " Sebagai manajer Malky adalah bahwa manajer sepak bola terbaik Inggris muda di luar sana dan apa yang dia dalam masalah serius klub ini selama area singkat Anda ada yang ingin luar biasa , " tambahnya . " Kami punya banyak pemain dan penggemar Organisasi Kesehatan Dunia ar bersatu - dan dia melakukan semua itu .

" Dia jawab untuk afiliasi antara fans dan juga para pemain . " Kami ar seperti cluster erat saat , disiplin ia telah dibawa ke klub ini luar biasa .

" Saya hanya seorang pemain sepak bola, saya hanya akan berbicara dari tujuan pemain dari membaca dan bahwa saya tidak dapat mencoba untuk mendikte siapa pun lebih tinggi dari Maine namun realitas mudah adalah aku sangat beruntung sebagai pemain yang akan beroperasi dengan pria itu .

" Dia pasti membawa semua orang bersama di Cardiff dan yang kita diperlukan itu. " Itu tidak bersikap tidak hormat kepada manajer Organisasi Kesehatan Dunia ada di sini sebelum dia namun dia diambil pada tingkat kemampuan sepak bola yang berbeda. " Dia kota bersatu dan menjadi dari Cardiff yang menciptakan Maine merasa sangat bangga . "

No comments:

Post a Comment