Sunday, October 20, 2013

Lagu Klub Liverpool dalam Setiap Jadwal Sepakbola

Pada halaman ini saya telah menempatkan jumlah ayat dan mata pelajaran yang sama untuk semua Liverpool Fc lagu yang saya berpotensi dalam setiap jadwal sepakbola. Ini sulit dipahami semua ayat di satu tempat online jadi riang halaman ini adalah tempat yang lengkap untuk menemukan Liverpool Fc melodi dan ayat-ayat .

Jadwal sepakbola


Penggemar Liverpool adalah yang terbaik di planet ini - dan aku tidak berusaha untuk mengatakan bahwa karena saya satu. Iklim , mendukung , keyakinan dan jiwa dari para fans ke klub dan para pemain adalah jadwal sepakbola kekal . Para fans tak henti-hentinya dan inovatif membangkitkan melodi baru tentang pemain , tentang klub dan stadion mereka . Titik ketika dinyanyikan di Anfield lagu ini saat jadwal sepakbola berlangsung.

saat jadwal sepakbola berlangsung Melodinya " Anda akan Never Walk Alone" , awalnya dari Rodgers dan Hammerstein musik Carousel dan kemudian direkam oleh Liverpool musik pemain Gerry & The Alat pacu jantung , adalah lagu klub pengabdian , dan telah dinyanyikan oleh kawanan Anfield sejak awal 1960-an . Sejak itu mengambil ketenaran sekitar fanatik dari klub yang berbeda jadwal sepakbola di seluruh dunia . [ 58 ] Judul melodi yang meningkatkan titik tertinggi dari Shankly Gates , yang terungkap pada tanggal 2 Agustus 1982 di memori sutradara Bill Shankly sebelumnya . The " Kau Tak akan Walk Alone " terpisahkan dari Shankly Gates juga diciptakan di puncak klub .

No comments:

Post a Comment